Gregoria Mariska Gak ke IKN, Ternyata Lagi Sakit

Gregoria Mariska juga harus absen Tur Asia

Intinya Sih...

  • Gregoria Mariska Tunjung absen dari Upacara di Ibu Kota Nusantara karena sakit cacar air.
  • PBSI menyatakan Jorji sudah merasa tak enak badan sejak Jumat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Medistra.
  • Dokter Pelatnas PBSI, Tjahyadi Soegiono, mengonfirmasi Gregoria mengalami infeksi virus.

Jakarta, IDN Times - Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya peraih medali Olimpiade 2024 Paris yang gak hadir ke Upacara di Ibu Kota Nusantara pada Sabtu (17/8/2024). Ternyata, Jorji (sapaannya) absen lantaran sakit.

PBSI, melalui pernyataan resminya, menyatakan Jorji sakit cacar air. Sejak Jumat (16/8/2024), Jorji memang sudah merasa tak enak badan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Hingga akhirnya, pemeriksaan menyatakan Jorji cacar air.

"Dari hasil laboratorium berupa pemeriksaan darah yang telah dilakukan, Gregoria mengalami infeksi virus dan kena penyaki varicella," kata Dokter Pelatnas PBSI, Tjahyadi Soegiono.

Memang, dalam upacara tadi, hanya ada Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah yang hadir di IKN. Hal ini mengundang pertanyaan dari publik, meski sebenarnya nama Jorji sudah diteriakkan MC sebagai salah satu Pahlawan Olahraga Nasional.

IDN Times sudah sempat mengonfirmasi absennya Jorji. Baru pada sore ini, PBSI melalui pernyataan resminya memberikan penjelasan terkait kondisi Jorji.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya