Tiba di Jakarta, Alex Marquez Siap Balap di MotoGP Mandalika

Alex Marquez jajal riding bareng fans

Jakarta, IDN Times - Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez, tiba di Jakarta pada Rabu (25/9/2024). Dia hadir dalam acara Meet and Greet yang diselenggarakan MS Glow for Men, sebelum membalap di MotoGP Mandalika 2024.

"Saya siap berlaga di MotoGP Mandalika, dan mohon doa serta dukungannya agar bisa meraih podium dari seluruh penggemar MotoGP di Indonesia,” ujar Alex dalam keterangan tertulis.

1. Indonesia selalu jadi tempat spesial

Tiba di Jakarta, Alex Marquez Siap Balap di MotoGP MandalikaTikungan 10 Sirkuit Mandalika. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Bagi Alex, Indomnesia selalu jadi tempat yang spesial. Alhasil, dia senang bisa singgah lebih dahulu di Jakarta untuk menyapa para fans. Hal ini jadi dukungan tersendiri baginya jelang mentas di Mandalika.

"Saya sangat senang bisa singgah di Jakarta, dan saya juga memiliki kebahagiaan tersendiri ketika datang dan menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia," ujar Alex.

Baca Juga: 3 Momen Marc dan Alex Marquez Berbagi Momen Indah di Paddock MotoGP

2. Alex Marquez sempat riding bareng fans

Tiba di Jakarta, Alex Marquez Siap Balap di MotoGP MandalikaAlex Marquez berkunjung ke Jakarta jelang MotoGP Mandalika. (Dok. MS Glow)

Sesampainya di Indonesia ini, Alex Marquez sempat menjajal riding bareng para fans, tepatnya 20 orang yang terpilih dan aktif di media sosial versi MS Glow for Men. Turut serta pemilik MS Glow for Men, Gilang Widya Pramana, dalam sesi tersebut.

"Pengalaman mengaspal bersama Alex Marquez semoga bisa memperkaya pengalaman, menambah kebanggaan masyarakat Indonesia kepada brand lokal yang turut aktif berkontribusi dalam ajang internasional seperti MotoGP,” kata Gilang.

3. Alex Marquez menjanjikan musim ini

Tiba di Jakarta, Alex Marquez Siap Balap di MotoGP MandalikaAlex Marquez berkunjung ke Jakarta jelang MotoGP Mandalika. (Dok. MS Glow)

Hampir sama seperti musim lalu, Alex Marquez tampil menjanjikan bersama Gresini Racing musim ini. Untuk sementara, dia bertengger di posisi sembilan klasemen pembalap MotoGP 2024.

Selain itu, Alex Marquez juga tentu memiliki motivasi untuk memperbaiki catatannya musim lalu di MotoGP Mandalika. Pada 2023, dia terpaksa absen dan tidak membalap lantaran terkena cedera tulang rusuk.

Baca Juga: Alex Marquez Akui Pecco Masih Jadi Kandidat Kuat Juara

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya