Sejarah Baru NBA, LeBron James Setim dengan Anak di Lakers

Lakers memilih anak LeBron James dalam draf NBA

Intinya Sih...

  • Lakers memilih Bronny James, anak tertua dari LeBron James dalam proses draf NBA.
  • Bronny mengucapkan rasa syukur setelah dipilih Lakers lewat draf NBA.
  • Bos Lakers, Rob Pelinka, yakin bahwa kehadiran Bronny dan LeBron bisa menciptakan sejarah di tim Lakers.

Jakarta, IDN Times - Sebelum Jumat (28/6/2024), tak pernah ada duet anak dan ayah main di tim NBA yang sama. Sekarang, hal itu terwujud di Los Angeles Lakers. LeBron James berkesempatan main bersama sang anak.

Hal itu terjadi setelah dalam proses draf NBA, Lakers memilih Bronny James, anak tertua dari LeBron James. Tak lama setelah dipilih Lakers, Bronny langsung mengucapkan rasa syukurnya.

"Sangat-sangat bersyukur atas hal ini (dipilih Lakers lewat draf NBA)," cuit Bronny dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sepak Terjang Los Angeles Lakers di NBA 2023/2024

1. Sesuatu yang magis di Lakers

Bos Lakers Rob Pelinka mengatakan, Bronny dan Lebron bisa menghadirkan magis di tim Lakers. Apalagi, ini kali pertama ayah dan anak main di tim yang sama, di musim yang sama pula.

"Sepanjang sejarah NBA, belum ada ayah dan anak yang bisa bermain di satu lapangan yang sama. Kami yakin, akan ada sesuatu magis yang hadir di sini," ujar Pelinka, dilansir ESPN FC.

Baca Juga: LeBron James Membara, Lakers Jadi Penguasa Los Angeles

2. Lakers yang selalu ingin ciptakan sejarah

Sejarah Baru NBA, LeBron James Setim dengan Anak di Lakersnba.com

Pelinka menambahkan, Lakers adalah tim yang selalu ingin menciptakan sejarah. Sekarang, sejarah itu berpeluang tercipta lewat Bronny dan LeBron. Tentu, hal itu bergantung dari keputusan LeBron apakah bertahan di Lakers musim depan atau tidak.

"Tentu, dengan rasa hormat kami padanya, LeBron punya opsi untuk pergi musim depan. Namun, jika dia memang memilih bertahan, sejarah di NBA akan tercipta, dan sejarah memang harus tercipta di Lakers," kata Pelinka.

Baca Juga: 7 Ide Headwear ala LeBron James, Penampilan Makin Stunning!

3. Apa alasan Lakers merekrut Bronny?

Terlepas dari ikatan ayah dan anak, Lakers merekrut Bronny karena memang dia memiliki kualitas. Bersama USC Trojans musim lalu, dia mencatatkan rataan poin 4,8, rataan rebound 2,8, dan rataan assist 2,1 per 19,4 menit laga.

"Sebagai anak LeBron James, Bronny adalah sosok yang berkarakter kuat. Dia juga adalah pemuda yang mau bekerja keras. Kualitas macam ini yang kami lihat saat proses draf, dan hal itu memang diperlukan saat main bersama Lakers di NBA," kata Pelinka.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya