Rinov/Pitha Kalah dari Wakil China di Laga Kedua Olimpiade 2024

Mereka dikalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Jakarta, IDN Times - Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari tumbang dalam laga kedua grup Olimpiade 2024. Bersua Zheng Siwei/Huang Yaqiong di Porte de La Chapelle, Minggu (28/7/2024) malam WIB, Rinov/Pitha kalah dua gim langsung, 10-21, 3-21.

Di gim pertama, Rinov/Pitha sempat memberikan perlawanan kepada Zheng/Huang. Mereka melancarkan serangan-serangan cepat, yang mengejutkan wakil China tersebut. Namun, hal itu tidak berlangsung lama.

Dengan status sebagai ganda campuran terbaik dunia, Zheng/Huang mampu menyerang balik Rinov/Pitha dengan pengembalian-pengembalian tak terduga. Sontak, poin demi poin sukses dikumpulkan oleh wakil China itu.

Ditambah dengan ragam kesalahan individu yang dilakukan Rinov/Pitha, Zheng/Huang menutup gim pertama dengan skor 21-10. Memasuki gim kedua, Zheng/Huang makin menggila. Serangan-serangan mereka makin tajam.

Di sisi lain, Rinov/Pitha kelimpungan menghadapi serangan-serangan tajam ini. Tidak cuma pengembalian yang baik, mereka juga mampu menempatkan bola di tempat-tempat sulit yang tak bisa dijangkau Rinov/Pitha/

Gim kedua pun berakhir sangat cepat, dengan keunggulan 21-3 untuk Zheng/Huang. Rinov/Pitha kalah dua gim langsung di laga kedua Olimpiade 2024 ini. Namun, peluang mereka untuk ke perempat final masih terbuka.

Syarat agar Rinov/Pitha melaju ke perempat final Olimpiade 2024, mereka harus menang atas Thom Gicquel/Delphine Delrue di laga terakhir grup. Namun, semua juga bergantung hasil Zheng/Huang lawan wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Baca Juga: Beda Penampilan Celine Dion di Olimpiade 1996 vs Olimpiade 2024

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya