Rifda Semangat Ikuti Pawai Olimpiade 2024 meski Pakai Tongkat

Rifda mengalami cedera saat Olimpiade Paris 2024

Jakarta, IDN Tomes - Atlet senam Indonesia, Rifda Irfanaluthfi, tetap mengikuti pawai Olimpiade 2024 meski sedang mengalami cedera. Rifda terlihat menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

Pantauan IDN Times, Rifda berjalan dengan bantuan tongkat saat tiba di Kantor Kemenpora, Kamis (15/8/2024). Meski sedikit kesulitan, atlet senam itu terlihat senang mengikuti pawai.

Sepanjang perjalanan di atas bis, Rifda tidak berdiri laiknya atlet-atlet lain. Dia duduk tepat di bagian atas depan bus, dan terlihat melakukan live di media sosialnya sepanjang perjalanan dari Kemenpora hingga ke Istana Negara.

Bahkan, sempat ada momen Rifda lupa diajak foto oleh Menpora Dito Ariotedjo di atas bus. Dito baru sadar Rifda sempat tak diajak foto, ketika diingatkan para jurnalis yang berada di mobil bak terbuka yang mengikuti bus.

Rifda sudah menuntaskan tugasnya di Olimpiade 2024. Tampil di nomor all around, dia mencatatkan 9.166 poin dari hasil penampilannya di nomor palang bertingkat. Sejatinya, ada empat nomor yang seharusnya diikuti atlet Indonesia itu.

Namun, karena cedera yang dialaminya, Rifda hanya bisa mentas di nomor palang bertingkat. Meski begitu, namanya abadi dan mendapatkan sanjungan khusus. Komentator bahkan menyebut nama Rifda abadi di Olimpiade 2024.

Baca Juga: Siap Cetak Rifda Baru di Olimpiade, Persani Perkuat Pembinaan

Baca Juga: 7 Potret Rifda Irfanaluthfi di Luar Arena, Atlet Senam Olimpiade 2024

Baca Juga: Profil Rifda Irfanaluthfi, Pesenam Penuh Prestasi di Olimpiade 2024

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya