Red Bull Turut Semarakkan IBL 2024 Hingga Laga Final

Red Bull meramaikan IBL 2024

Jakarta, IDN Times - Indonesian Basketball League (IBL) 2024 berlangsung meriah. Jelang laga final yang akan dihelat pada Kamis (1/8/2024), para sponsor kompetisi turut memeriahkan, tak terkecuali Red Bull.

Bersama dengan beberapa sponsor lain macam Mandiri, Telkomsel, Pelita Air, hingga Kahf, turut meramaikan IBL 2024 ini lewat beberapa keseruan. Nah, apa saja keseruan yang disajikan Red Bull?

1. Menghadirkan berbagai games dan momen aktivasi

Red Bull Turut Semarakkan IBL 2024 Hingga Laga FinalTrofi IBL 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Selama IBL 2024 ini, Red Bull menghadirkan beberapa games seru dan juga momen-momen aktivasi. Ada games Challenge the Impossible Shot, yang diikuti empat orang IBL fans di setiap laga saat masa istirahat kuarter pertama.

Selain itu, ada juga games Vertical Jump Challenge yang bisa dilakoni di booth Red Bull, berhadiah voucher dan t-shirt kolaborasi IBL dan Red Bull. Ada juga Red Bull Car yang berisikan alat-alat entertainment set.

Red Bull juga menyediakan booth ekslusif, serta hadiah bagi para fans yang membuat konten Instagram story saat menonton laga IBL. Ragam aktivasi dan kegiatan ini turut meramaikan IBL 2024.

Baca Juga: Motivasi Berbeda Brandon Jawato dan Ahang di Final IBL 2024

2. Kolaborasi untuk memperluas dan mendukung basket Indonesia

Red Bull Turut Semarakkan IBL 2024 Hingga Laga FinalJumpa pers jelang final IBL 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Marketing Manager Red Bull Indonesia, Kahfi Arif berkata jika kolaborasi dengan IBL merupakan langkah memperluas jangkauan pihaknya dalam mendukung olahraga basket. Apalagi, basket saat ini tengah digandrungi di Indonesia.

“Kami berharap dapat membawa lebih banyak semangat dan energi ke setiap pertandingan, terlibat langsung dalam mengembangkan potensi atlet muda serta menambah keseruan bagi para IBL fans di Indonesia,” ujar Kahfi dalam keterangan resmi.

3. IBL senang dengan kerja sama ini

Red Bull Turut Semarakkan IBL 2024 Hingga Laga FinalJumpa pers jelang final IBL 2024. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, berharap kehadiran Red Bull dapat memberikan semangat serta membawa hal baru ke arena. Red Bull juga diharapkan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi IBL fans.

“Kami sangat antusias menyambut Red Bull sebagai sponsor. Energi dan semangat yang mereka bawa sejalan dengan nilai-nilai yang kami junjung tinggi di IBL 2024 ini. Kami yakin kolaborasi ini akan menghadirkan pengalaman yang luar biasa," kata Junas.

Baca Juga: Pelita Jaya Siap Akhiri Kutukan di Final IBL 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya