Prawira Bandung Pertahankan Tren Positif di IBL 2022

Prawira menang empat kali beruntun

Jakarta, IDN Times - Prawira Bandung mempertahankan tren positif dalam gelaran Indonesian Basketball League 2022. Bersua Indonesia Patriots di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senin (7/3/2022), Prawira menang dengan skor 74-51.

Kemenangan ini pun mempertahankan tren positif yang tengah dilakoni Prawira di ajang IBL 2022. Sejak tumbang dari Satria Muda Pertamina Jakarta pada 21 Januari 2022 lalu, Prawira tidak pernah lagi tersentuh kekalahan.

1. Prawira menang di empat laga beruntun

Prawira Bandung Pertahankan Tren Positif di IBL 2022Prawira Bandung di ajang IBL 2022. (dok. Prawira)

Tercatat, sejauh ini Prawira menang di empat laga beruntun IBL 2022. Beragam lawan sudah mereka tundukkan, seperti Bima Perkasa Yogyakarta, Tangerang Hawks, hingga Pelita Jaya Jakarta.

Terakhir, kemenangan sukses Prawira raih di laga lawan Indonesia Patriots. Berkat kemenangan ini juga, posisi Prawira di klasemen Divisi Putih terdongkrak. Mereka bertengger di posisi lima dengan raihan 14 orang.

Baca Juga: Chris Sterling Harapan Baru Prawira Bandung di Lanjutan IBL 2022

2. Beberapa pemain Prawira tampil apik

Prawira Bandung Pertahankan Tren Positif di IBL 2022Prawira Bandung di ajang IBL 2022. (dok. Prawira)

Salah satu kunci apiknya performa Prawira adalah ciamiknya penampilan sejumlah pemain. Khusus di laga lawan Indonesia Patriots, Fahdani Guntara dan Abraham Damar Grahita layak mendapatkan pujian.

Keduanya jadi penoreh poin terbanyak Prawira di laga ini, 19 buat Fahdani dan 15 dicatatkan Abraham. Sejauh ini, Abraham sukses menorehkan 87 poin, tertinggi kedua setelah Yudha Saputera yang mencatatkan 101 angka.

3. Prawira akan menghadapi laga-laga berat

Prawira Bandung Pertahankan Tren Positif di IBL 2022Prawira Bandung di ajang IBL 2022. (dok. Prawira)

Di laga-laga selanjutnya, Prawira akan bersua lawan-lawan berat. Tim-tim seperti RANS PIK, Amartha Hangtuah, Satya Wacana Salatiga, dan Bali United sudah menanti mereka.

Hangtuah dan Bali United adalah dua tim yang kudu diwaspadai Prawira Bandung. Saat ini, mereka tengah berada dalam tren yang juga tak kalah apik dari Prawira. Peringkat mereka di IBL 2022 bahkan lebih baik dari Prawira.

Baca Juga: NSH Mountain Gold Timika Masih Tak Tertahan di IBL 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya