PASI Gandeng Mills Jadi Apparel Resmi Tim Atletik Indonesia

Mills dan PASI menjalin kerja sama

Jakarta, IDN Times - Apparel olahraga Indonesia, Mills, terus menunjukkan dukungannya. Terbaru, Mills resmi menjalin kerja sama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI).

Penandatanganan kerja sama ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum PASI, Luhut Binsar Pandjaitan, di Jakarta, 20 Juli 2024 silam. Dengan adanya kerja sama ini, Mills resmi menjadi apparel tim atletik Indonesia.

1. PASI sambut positif kerja sama ini

PASI Gandeng Mills Jadi Apparel Resmi Tim Atletik IndonesiaMills jalin kerja sama dengan PASI. (Dok. Mills)

Luhut menyampaikan, PASI sangat antusias dengan kerja sama strategis ini. Dia berharap lewat kolaborasi ini dapat memberikan dukungan yang substansial bagi para atlet di tim atletik Indonesia.

"Dengan dukungan perlengkapan atletik berkualitas tinggi dari Mills, kami yakin hal ini dapat berkontribusi meningkatkan performa para atlet untuk meraih lebih banyak prestasi di kancah internasional," kata Luhut dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Mills Kembali Kawinkan Fesyen dan Sepak Bola di JSD 2024

2. Kenapa PASI mau bekerja sama dengan Mills?

PASI Gandeng Mills Jadi Apparel Resmi Tim Atletik IndonesiaMills jalin kerja sama dengan PASI. (Dok. Mills)

Luhut menjelaskan alasan PASI bekerja sama dengan Mills. Itu karena apparel ini memiliki fitur dan teknologi khusus yang sesuai dengan kebutuhan para atlet tim atletik. Produk-produknya juga tercipta dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

"Kami percaya penggunaan teknologi terkini akan memberikan keuntungan yang signifikan bagi para atlet kami. Kerja sama ini merupakan langkah penting dalam upaya kami untuk membawa atletik Indonesia ke level yang lebih tinggi," kata Luhut.

3. Mills senang bekerja sama dengan PASI

PASI Gandeng Mills Jadi Apparel Resmi Tim Atletik IndonesiaMills jalin kerja sama dengan PASI. (Dok. Mills)

Direktur Utama PT Mitra Kreasi Garmen, Stevendy Tjen, juga mengaku bangga atas kerja sama dengan PASI. Dia mengatakan, Mills akan terus berinovasi menciptakan produk-produk terbaik di berbagai cabang olahraga.

"Mills merasa bangga mendapat kepercayaan dari PASI sebagai apparel resmi Tim Atletik Indonesia. Kami harap atlet Indonesia bangga menggunakan produk asli Indonesia," kata Stevendy.

Baca Juga: Mills: Logo Garuda di Jersey Timnas Milik Rakyat Indonesia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya