Mimpi Buruk Chicago Bulls di NBA 2021/22 Berlanjut

Chicago Bulls kalah lagi setelah sempat menang

Jakarta, IDN Times - Chicago Bulls baru saja memutus tren negatif usai menang atas Toronto Raptors. Tapi, bulan madu Bulls tak berlangsung lama karena langsung dihampiri lagi oleh mimpi buruk lainnya. Pada laga NBA 2021/22, Rabu (23/3/2022), Bulls harus rela menderita kekalahan lagi.

Bersua Milwaukee Bucks di Fiserv Forum, Bulls dibuat tidak berkutik. Zach LaVine dan kolega tumbang dengan skor telak 98-126. Mereka tidak berdaya di hadapan Bucks yang tampil superior di laga ini.

1. Holiday dan Antetokounmpo jadi motor Bucks

Mimpi Buruk Chicago Bulls di NBA 2021/22 BerlanjutPemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) melakukan dunks ke basket Phoenix Suns pada gim ke-4 babak final NBA 2021 di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu (14/7/2021) waktu setempat. Milwaukee Bucks menyamakan kedudukan 2-2 usai menundukkan Phoenix Suns 109-103. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Mark J. Rebilas

Di laga ini, Bucks dimotori oleh dua pemain, yakni Giannis Antetokounmpo dan Jrue Holiday. Keduanya jadi penoreh poin terbanyak bagi Bucks, sekaligus membuat para pemain Bulls kocar-kacir di laga ini.

Holiday jadi pemain dengan catatan poin terbanyak bagi Bucks, yakni 27 poin, diikuti Antetokounmpo yang mencatatkan 25 poin. Pemain-pemain Bucks lain juga banyak yang menorehkan 10 sampai 14 poin. Tak heran, mereka dominan di laga ini.

Baca Juga: Chiacgo Bulls Gagal Balas Dendam kepada Milwaukee Bucks

2. Chicago Bulls hanya bertumpu pada tiga pemain

Mimpi Buruk Chicago Bulls di NBA 2021/22 BerlanjutChicago Bulls di NBA musim 2021/22. (instagram.com/chicagobulls)

Berbeda dengan Bucks yang tampil kolektif, Bulls hanya bertumpu pada tiga pemain saja di laga ini, yaitu DeMar DeRozan, Nikola Vucevic, dan LaVine. Ketiganya juga mencatatkan poin di atas 20, yakni 21 (DeRozan dan LaVine), serta 22 (Vucevic).

Akan tetapi, Bulls tidak ditopang oleh pemain-pemain lain di laga ini. Alex Caruso yang sudah kembali tampil hanya mampu mencetak tiga poin, begitu juga Patrick Williams yang hanya mencatatkan enam poin. Alhasil, Bulls kelimpungan di laga ini.

3. Chicago Bulls masih jauh dengan kemenangan

Mimpi Buruk Chicago Bulls di NBA 2021/22 BerlanjutChicago Bulls di NBA 2021/22. (ANTARA FOTO/Dale Zanine-USA TODAY Sports)

Kekalahan dari Bucks memperpanjang torehan buruk Bulls di enam laga terakhir. Selama periode tersebut, mereka hanya mampu menang dua kali, yakni atas Cleveland Cavaliers dan Toronto Raptors.

Sisanya, empat laga berakhir kekalahan, termasuk ketika mereka menghadapi Bucks. Sekadar catatan, ini juga jadi kali kedua Chicago Bulls tumbang dari Antetokounmpo dan kolega setelah pada awal Maret lalu, mereka juga kalah dengan skor 112-118.

Baca Juga: Joel Embiid Bikin Chichago Bulls Derita 5 Kekalahan Beruntun

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya