Menang di Laga Perdana, Gregoria Awali Olimpiade 2024 dengan Manis

Dominasi Gregoria tetap berlanjut selepas interval gim kedua

Jakarta, IDN Times - Gregoria Mariska Tunjung meraih kemenangan di laga perdana Olimpiade Paris 2024. Bersua Polina Buhrova di Porte de La Chapelle, Minggu (28/7/2024) malam WIB, wakil Indonesia itu menang dua gim langsung (21-10, 21-15).

Di gim pertama, Gregoria langsung tancap gas. Dia memeragakan permainan aktif yang membuat Buhrova kesusahan. Alhasil, wakil Indonesia itu berhasil mencatatkan kemenangan dengan margin yang besar.

Setelah interval gim pertama, Gregoria mempertahankan permainan aktifnya. Di sisi lain, Buhrova seperti agak kelimpungan dalam membalas serangan-serangan yang dilancarkan Gregoria. Alhasil, Gregoria menang 21-10 di gim pertama ini.

Memasuki gim kedua, Gregoria tetap memeragakan permainan agresifnya. Tidak cuma agresif, wakil Indonesia itu memadukan permainan ini dengan penempatan-penempatan bola yang ciamik. Alhasil, Buhrova tetap kesusahan.

Dominasi Gregoria tetap berlanjut selepas interval gim kedua. Namun, Buhrova tidak tinggal diam. Dia coba membalas serangan-serangan Gregoria ini dengan pukulan-pukulan tajam. Beberapa poin sukses mereka dapat.

Meski begitu, pada akhirnya keunggulan Gregoria tetap terjaga di gim kedua ini. Wakil Indonesia itu pun memenangi gim ini dengan skor 21-15, menandakan awal yang baik baginya di Olimpiade 2024 ini.

Baca Juga: Anthony Ginting Menang Mudah di Laga Pertama Olimpiade 2024 Paris

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya