Komitmen Sponsor Terus Dukung Indonesia di Olimpiade 2024

Aice siap kawal tim Indonesia di Olimpiade 2024

Intinya Sih...

  • Aice siap kawal tim Indonesia di Olimpiade 2024 dengan dukungan sponsor, termasuk pelepasan atlet dan komitmen jangka panjang. Tim Indonesia diberangkatkan secara bertahap ke Paris, dimulai dari bulutangkis pada 13 Juli hingga panjat tebing pada 27 Juli. Dukungan Aice mendapat apresiasi Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, dan dianggap sangat berarti bagi atlet seperti Pitha Haningtyas Mentari.

Jakarta, IDN Times - Komitmen para sponsor dalam mendukung tim Indonesia pada Olimpiade 2024 terus berlanjut. Salah satunya dari produsen es krim kenamaan Aice. Terbaru, mereka berpartisipasi dalam pelepasan atlet.

Tim Indonesia diberangkatkan secara bertahap ke Paris. Pada 13 Juli 2024, tim bulutangkis berangkat, disusul tim panahan pada 14 Juli, angkat besi 22 Juli, lalu renang pada 23 dan 24 Juli. Kemudian, tim panjat tebing akan menyusul pada 27 Juli.

Chief Marketing Office Aice Group, Jason, mengaku bangga dapat mendukung tim Indonesia yang notabene cukup besar di Olimpiade kali ini. Ke depan, Aice terus berkomitmen mendukung olahraga Indonesia.

"Kami bangga dapat mendukung atlet Indonesia sejak tahap persiapan hingga pertandingan di Olimpiade 2024. Ini semua jadi bukti komitmen kami mendukung olahraga Indonesia. Mudah-mudahan Indonesia menorehkan prestasi yang baik," ujar Jason dalam keterangan resmi.

1. NOC Indonesia apresiasi dukungan Aice

Komitmen Sponsor Terus Dukung Indonesia di Olimpiade 2024Aice siap kawal tim Indonesia di Olimpiade 2024. (Dok. NOC Indonesia)

Dukungan konsisten Aice untuk tim Indonesia di Olimpiade 2024 diapresiasi Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari. Dia menyampaikan terima kasih atas berbagai kontribusi Aice dalam membantu persiapan atlet menuju Olimpiade Paris.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan Aice ke atlet Olimpiade kita. Kerja sama ini adalah bukti nyata adanya sinergi antara sektor swasta, dan pemerintah dalam memajukan olahraga di Indonesia," ungkap Okto, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Israel di Olimpiade 2024: Dicemooh Penonton, Dijaga 1000 Polisi

2. Atlet Indonesia juga senang dengan dukungan ini

Komitmen Sponsor Terus Dukung Indonesia di Olimpiade 2024Aice siap kawal tim Indonesia di Olimpiade 2024. (Dok. Aice)

Atlet bulu tangkis Indonesia, Pitha Haningtyas Mentari, mengaku dukungan Aice dan sponsoir lain sangat berarti bagi atlet. Mereka pun makin bersemangat dan siap mencetak prestasi pada Olimpiade 2024.

“Dukungan dari Aice ini menambah semangat dan motivasi kami untuk berjuang di Olimpiade Paris. Kepada masyarakat Indonesia, kami meminta dukungan dan doa untuk semua atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade 2024,” kata Pitha.

Baca Juga: 3 Srikandi Recurve Indonesia Lolos 32 Besar Olimpiade 2024

3. Komitmen Aice mengawal para atlet sampai Olimpiade tuntas

Komitmen Sponsor Terus Dukung Indonesia di Olimpiade 2024Aice siap kawal tim Indonesia di Olimpiade 2024. (Dok. Aice)

Jason juga mengungkapkan, Aice tidak hanya akan berkontribusi saat pelepasan atlet. Aice yang juga menjadi sponsor Olimpiade 2024 ini akan terus berlanjut bagi tim Indonesia hingga ajang tersebut tuntas.

“Aice berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. Kami berusaha memberikan sokongan terbaik bagi para pahlawan olahraga nasional ini, dan mengawal mereka sampai Olimpiade 2024 tuntas," kata Jason.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya