Joel Embiid Bikin Chichago Bulls Derita 5 Kekalahan Beruntun

Chicago Bulls terakhir menang di NBA 2021/22 pada Februari

Jakarta, IDN Times - Chicago Bulls masih belum lepas dari tren negatif di NBA 2021/22. Terbaru, mereka tumbang dari Philadelphia 76ers dalam laga yang dihelat Selasa (8/3/2022) pagi. Mereka kalah dengan skor yang lumayan telak, 106-121.

Selain karena para pemain yang tampil tidak maksimal, Bulls hancur lantaran satu pemain Sixers memberikan penampilan yang luar biasa. Bisa dibilang, Bulls hancur oleh sosok Joel Embiid yang dominan di laga ini.

1. Joel Embiid cetak 43 poin

Joel Embiid Bikin Chichago Bulls Derita 5 Kekalahan Beruntunnba.com

Di laga ini, Embiid tampil cemerlang untuk Sixers. Dia sukses menorehkan 43 poin, berbalut 14 rebound. Dia mengungguli sosok DeMar DeRozan dari Bulls yang cuma mencetak 23 poin, 11 rebound, dan delapan assist.

Selain Embiid, James Harden juga tampil ciamik bersama Sixers di laga ini. Dia mencetak 16 poin, 14 assist, dan delapan rebound. Tyrese Maxey juga menopang permainan Sixers di laga ini dengan torehan 17 poin.

Baca Juga: 5 Fakta DeMar DeRozan, Bintang Utama Chicago Bulls Saat Ini

2. Chicago Bulls kalah lima kali beruntun

Joel Embiid Bikin Chichago Bulls Derita 5 Kekalahan BeruntunChicago Bulls di NBA musim 2021/22. (instagram.com/chicagobulls)

Kekalahan dari Sixers ini membuat awan kelabu masih menggelayuti Bulls. Sejak kemenangan atas Atlanta Hawks pada Februari 2022 lalu, Chichago Bulls belum pernah lagi meraih kemenangan.

Total, Bulls kalah dalam lima laga beruntun, yakni saat bersua Memphis Grizzlies, Miami Heat, pertemuan kedua lawan Hawks, Milwaukee Bucks, dan Sixers. Hasil-hasil ini pun memengaruhi posisi Bulls di klasemen.

3. Chicago Bulls melorot ke posisi empat

Joel Embiid Bikin Chichago Bulls Derita 5 Kekalahan BeruntunChicago Bulls di NBA musim 2021/22. (instagram.com/chicagobulls)

Saat ini, posisi Bulls di Klasemen Wilayah Timur NBA 2021/22 melorot. Mereka turun ke posisi empat, kalah saing dari Heat, Sixers, dan Bucks, yang belakangan tengah berada dalam tren positif.

Ke depan, Bulls masih harus melakoni laga-laga yang lumayan ketat. Mereka harus bersua Detroit Pistons, Cleveland Cavaliers, Sacramento Kings, dan Utah Jazz. Mereka juga harus bersua Phoenix Suns, Toronto Raptors, dan Bucks lagi Maret ini.

Baca Juga: Start Terbaik Chicago Bulls dalam Dua Dekade Terakhir di NBA

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya