Jersey LPS Monas Half Marathon 2024 Jadi Primadona

Jersey itu merupakan gubahan Mills

Intinya Sih...

  • 5.000 pelari ambil bagian di LPS Monas Half Marathon 2024.
  • Jersey hasil gubahan Mills menjadi primadona tersendiri.
  • Mills mengedepankan teknologi Xtralight, anti static, anti bakteri, dan anti UV dalam jersey.

Jakarta, IDN Times - Sebanyak 5.000 pelari ambil bagian di LPS Monas Half Marathon 2024 pada Minggu 30 Juni 2024. Jersey hasil gubahan Mills yang dikenakan para pelari di ajang ini jadi primadona tersendiri.

Jenama perlengkapan olahraga Indonesia dari PT Mitra Kreasi Garmen ini memang langsung menjadi primadona bagi pencinta olahraga lari. Mills memang sudah coba melebarkan sayap dari cabang sepakbola dan futsal.

Baca Juga: Mills: Logo Garuda di Jersey Timnas Milik Rakyat Indonesia

1. Tahun kedua Mills mendukung LPS Monas Half Marathon

Jersey LPS Monas Half Marathon 2024 Jadi PrimadonaJersey Mills di LPS Monas Half Marathon 2024. (Dok. Mills)

Manajer Marketing & Corp Communication Mills Arhan Ilham mengatakan, ini adalah tahun kedua Mills mendukung ajang LPS Monas Half Marathon. Setelah event, jersey ini rupanya masih sering digunakan peserta.

"Ini event tahun kedua LPS Half Marathon yang jerseynya menggunakan dari Mills. Berkaca dari tahun lalu, pasca-event jersey ini masih sering digunakan oleh pelari karena nyaman," kata Arhan dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Gandeng Mills, Tranmere Rovers Rilis Jersey Bersejarah

2. Mengedepankan teknologi yang ciamik

Jersey LPS Monas Half Marathon 2024 Jadi PrimadonaJersey Mills di LPS Monas Half Marathon 2024. (Dok. Mills)

Dalam jersey ini, Mills mengedepankan teknologi Xtralight, anti static, anti bakteri, dan anti UV. Selain itu, Mills juga mengampanyekan program pelari peduli lingkungan dengan memakai sampah daur ulang sebagai bahan jersey.

"Dengan mengusung tema reconnect for change, LPS Half Monas Marthon 2024 yang digelar di Jakarta, Mills terus berkomitmen mendukung event-event nasional maupun internasional," kata Arhan.

Baca Juga: Mills Lebarkan Sayap, Ekspor Produk ke Eropa Timur

3. Mills bangga bisa mendukung ajang ini

Jersey LPS Monas Half Marathon 2024 Jadi PrimadonaJersey Mills di LPS Monas Half Marathon 2024. (Dok. Mills)

Arhan menambahkan, Mills bangga bisa berpartisipasi di ajang ini dengan menjadi official jersey partner. Terlebih, ajang ini diikuti sejumlah pelari dari 21 negara di dunia mulai dari Kenya, Belgia, China, Jepang, dan lainnya.

"Suatu kebanggaan bagi kami bisa berpartisipasi menjadi official jersey partner LPS Monas Half Marathon 2024. Mills berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan kualitas jersey terbaik untuk digunakan para pelari," ucap Arhan.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya