Janji Luca Marini, Honda Bersinar Lagi di MotoGP 2024

Luca Marini akan membalap di bawah bendera Honda

Jakarta, IDN Times - Repsol Honda sempat berada dalam masa gelap beberapa musim terakhir. Namun, pembalap anyar mereka, Luca Marini menjanjikan pabrikan asal Jepang itu akan bersinar lagi di MotoGP 2024.

Dilansir Crash, kehadiran Marini, juga Johann Zarco di LCR Honda, memberikan masukan baru bagi mereka. Alhasil, adanya ide-ide baru ini menjadikan Honda lebih segar dan siap untuk bersaing dengan pabrikan lain musim ini.

1. Marini sebut selalu ada perkembangan baru

Janji Luca Marini, Honda Bersinar Lagi di MotoGP 2024tim Repsol Honda 2024 (instagram.com/hrc_motogp)

Marini mengungkapkan, selama pramusim dan juga masa-masa tes MotoGP, dia merasa banyak perkembangan yang terjadi di tubuh Honda. Selain itu, selalu ada langkah maju yang terjadi di tubuh tim.

"Selama perjalanan saya bersama Honda, selalu ada pijakan baru. Setiap kali kami bekerja bersama sebagai tim, kami selalu menemukan hal-hal baru dan membuat langkah ke depan," kata Marini.

Baca Juga: Repsol Honda Rilis Livery Anyar, Warnanya Lebih Garang

2. Marini tinggal selesaikan beberapa detail

Janji Luca Marini, Honda Bersinar Lagi di MotoGP 2024Tim Repsol Honda merilis livery anyar yang membalut motor RC213V untuk MotoGP 2024. (hondaracingcorporation.com)

Marini berujar, di awal-awal MotoGP 2024 nanti, dia dan Honda tinggal menyelesaikan beberapa detail yang harus diselesaikan. Sebab, atmosfer balapan dan pramusim tentu berbeda.

"Pekan-pekan awal di MotoGP 2024, kami tentu akan menyelesaikan beberapa detail yang harus diperbaiki dari sesi tes dan pramusim. Tentu, momen itu juga jadi masa bagi saya untuk memahami motor lebih baik," ujar Marini.

3. Luca Marini tak sabar membalap dengan bendera Honda

Janji Luca Marini, Honda Bersinar Lagi di MotoGP 2024livery Repsol Honda 2024 (instagram.com/hrc_motogp)

Lebih lanjut, Marini berkata bahwa dia tidak sabar untuk segera membalap bersama motor Honda. Apalagi, dia tidak turun bersama tim pabrikan. Dia akan membalap sebagai salah satu pembalap utama Honda, bersama Joan Mir.

"Kami harus mempersiapkan diri, dan saya tidak sabar untuk segera membalap di bawah bendera Honda. Tiba lagi waktu bagi saya untuk membalap di MotoGP 2024 nanti," ucap Luca Marini.

Baca Juga: Karier Joan Mir di Repsol Honda Dipertaruhkan di MotoGP 2024

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya