Gregoria Tembus Perempat Final Thailand Open 2024

Gregoria tampil prima

Jakarta, IDN Times - Gregoria Mariska Tunjung tampil ciamik di babak 16 besar Thailand Open 2024. Bersua wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan di Nimibutr Stadium, Kamis (16/5/2024), tunggal putri Indonesia itu 21-15, 14-6.

Sejak game pertama, Gregoria memang sudah tampil dominan atas Busanan. Dengan permainan yang agresif dan pandai, wakil Indonesia itu mampu menancapkan keunggulan atas atlet tuan rumah tersebut.

Keunggulannya ini bahkan bertahan sampai interval gim pertama. Selepas interval, Busanan sempat coba mengejar. Akan tetapi, upayanya sia-sia. Gregoria yang bermain taktis dan ciamik pun menutup game pertama dengan skor 21-15.

Memasuki game kedua, Gregoria mempertahankan keunggulannya atas Busanan. Alih-alih mengendur, atlet yang turut mengantarkan Indonesia ke final Uber Cup 2024 itu justru main lebih rapi, taktis, sekaligus mematikan.

Beberapa pukulan yang Gregoria lepaskan sukses membuat Busanan kerepotan. Alhasil, wakil Indonesia itu menutup interval game kedua dengan keunggulan yang jauh, yakni 11-5. Selepas interval, dia tetap menggila.

Gregoria semakin jauh meninggalkan Busanan selepas interval. Serangan demi serangan yang dia lepaskan acap berbuah skor. Di sisi lain, wakil Thailand itu masih kesulitan meladeni kualitas permainan dari Gregoria.

Sampai akhirnya, Busanan memutuskan mundur saat skor 14-6. Dia mundur lantaran tampak seperti pusing dan memegangi kepalanya. Gregoria pun memenangi game kedua dan sukses melaju ke perempat final Thailand Open 2024.

Baca Juga: Wow! Smash Gregoria Mariska Nyaris 400 Km per Jam di Uber Cup 2024

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya