Fajar/Rian ke Perempat Final Olimpiade 2024 Usai Bekuk Wakil Prancis

Fajar/Rian menang dua gim langsung, 21-13, 21-10

Jakarta, IDN Times - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan dalam laga grup Olimpiade 2024. Bersua Lucas Corvee/Ronan Labar di Porte de La Chapelle Arena, Senin (29/7/2024) siang WIB, Fajar/Rian menang dua gim langsung, 21-13, 21-10.

Di gim pertama, Fajar/Rian langsung tampil menggebrak. Mereka melancarkan serangan-serangan yang sulit diantisipasi Corvee/Labar. Dominasi mereka begitu terasa, apalagi mereka juga memeragakan permainan cepat.

Tampak jika Corvee/Labar sedikit kalah kualitas dibandingkan Fajar/Rian. Mereka sulit keluar dari tekanan, dan itu berlangsung hingga usai interval gim pertama. Plus, wakil Prancis itu juga banyak melakukan kesalahan individu.

Hasilnya, gim pertama berakhir untuk keunggulan Fajar/Rian dengan skor 21-13. Memasuki gim kedua, dominasi wakil Indonesia itu berlanjut. Mereka tidak mengendurkan intensitas permainan dan langsung mencatatkan keunggulan yang jauh.

Fajar/Rian menutup interval gim kedua dengan skor 11-3. Selepas interval, Corvee/Labar coba mengejar. Mereka memperbaiki pertahanan mereka yang terus-terusan digempur Fajar/Rian sepanjang laga. Upayanya sempat membuahkan hasil.

Corvee/Labar sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 7-11. Fajar/Rian tidak membiarkan lawan mereka bangkit. Mereka langsung meningkatkan tekanan lagi agar permainan wakil Prancis tidak berkembang lagi.

Alhasil, keunggulan Fajar/Rian bertahan sepanjang gim kedua. Gim ini pun diakhiri dengan skor 21-10, membawa wakil Indonesia pada kemenangan sekaligus kelolosan ke perempat final Olimpiade 2024.

Baca Juga: Fajar/Rian Menang di Laga Debut Olimpiade Paris 2024

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya