Curhat Rizki Juniansyah Kelelahan Akibat Banjir Undangan

Rizki Juniansyah tampak agak serak

Intinya Sih...

  • Rizki Juniansyah kelelahan setelah memenuhi banyak undangan dan acara di Indonesia pasca meraih emas Olimpiade 2024.
  • Kelelahan membuat Rizki harus beristirahat penuh selama sehari di hotel sebelum menghadiri acara undangan di Kuningan, Jakarta.
  • Kehadirannya di undangan menjadi bentuk apresiasi terhadap dukungan masyarakat dan menjadi motivasi untuk berprestasi lagi di ajang-ajang selanjutnya.

Jakarta, IDN Times - Rizki Juniansyah tentu terbiasa dengan olahraga. Dengan statusnya sebagai atlet angkat besi, latihan tentu jadi sesuatu yang rutin dijalani, apalagi jelang Olimpiade 2024 lalu.

Namun, pada akhirnya, Rizki tumbang dan kelelahan. Saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta, Rizki terlihat sudah mulai kelelahan usai memenuhi banyak undangan dengan statusnya sebagai peraih emas Olimpiade 2024, Paris.

1. Banjir undangan sejak datang ke Indonesia

Curhat Rizki Juniansyah Kelelahan Akibat Banjir UndanganAtlet angkat besi Indonesia, Rizki Juniansyah. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Rizki mengakui, sejak datang ke Indonesia banyak undangan yang harus dipenuhi selama sepekan penuh. Belum lagi, dia sempat diarak di Banten sepulangnya ke rumah, setelah tiba dari Paris.

"Selama satu pekan kemarin itu, setelah pulang dari Paris, saya tidak ada istirahatnya. Sejak 14 (Agustus) saya mulai bolak-balik ke Jakarta karena banyak undangan, terus ketemu Pak Presiden (Jokowi) juga," kata Rizki.

Baca Juga: Rizki Juniansyah Gak Anggap Remeh PON 2024: Kayak Olimpiade

2. Sempat istirahat sehari di salah satu hotel di BSD

Curhat Rizki Juniansyah Kelelahan Akibat Banjir UndanganDua peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Banyaknya undangan membuat Rizki akhirnya kelelahan. Alhasil, dia mengaku sebelum datang ke acara undangan di Kuningan, Jakarta, Senin malam (26/8/2024), sempat beristirahat penuh selama sehari di salah satu hotel.

"Ya, akhirnya dikasih tumbang juga, tetapi cuma semalam saja. Itu mungkin disuruh istirahat dulu ya. Saya minum obat, vitamin, dan sekarang sudah mendingan. Tinggal batuk sama pileknya saja," ujar Rizki.

3. Sebentuk apresiasi dari Rizki

Curhat Rizki Juniansyah Kelelahan Akibat Banjir UndanganAtlet angkat besi Indonesia, Rizki Juniansyah meraih medali emas dari Olimpiade 2024 Paris (dok.NOC Indonesia/Naif Muhammad Al’as/Canon Indonesia)

Hadirnya Rizki di beberapa undangan ternyata jadi caranya mengapresiasi dukungan dari masyarakat. Tidak cuma itu, melimpahnya dukungan juga jadi pelecut baginya untuk berprestasi lagi di ajang-ajang selanjutnya.

"Semua dukungan dan apresiasi yang saya dapat ini sangat bermanfaat. Ini jadi suatu kebanggaan buat semua atlet, terutama saya selaku peraih medali di Olimpiade 2024. Terima kasih banyak," kata Rizki.

Baca Juga: Veddriq dan Rizki Ajak Orang Tua Terima Bonus Rp6 Miliar dari Jokowi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya