Chiacgo Bulls Gagal Balas Dendam kepada Milwaukee Bucks

Bulls kalah lagi dari Bucks

Jakarta, IDN Times - Pada 22 Januari lalu, Chicago Bulls tumbang dari Milwaukee Bucks dengan skor 90-94. Tumbangnya Bulls ini bahkan diwarnai cederanya Alex Caruso, yang dilanggar keras oleh Grayson Allen.

Alhasil, dalam pertemuan yang dihelat Sabtu (5/3/2022), aura dendam itu masih terasa. Bertempat di United Center, Allen mendapatkan sorakan yang lantang dari para pendukung Bulls yang memenuhi arena.

Akan tetapi, balas dendam itu urung terlaksana. Bucks, dengan kekuatan mereka yang ciamik, sukses mengatasi perlawanan ketat Bulls di laga ini. Mereka menang dengan skor 118-112.

Baca Juga: Baru Saja Bangkit, Chicago Bulls Sudah Dapat Musibah

1. DeMar DeRozan kalah dari Giannis Antetokounmpo

Chiacgo Bulls Gagal Balas Dendam kepada Milwaukee BucksDeMar DeRozan dan Zach Lavine (skysports.com)

Bulls masih mengandalkan nama-nama macam Zach LaVine, DeMar DeRozan, dan Nikola Vucevic di laga ini. Namun, DeRozan masih belum menunjukkan performa yang ciamik. Raihan poinnya bahkan kalah dari Giannis Antetokounmpo.

DeRozan hanya mencatatkan 29 poin di laga ini, kalah dari catatan poin LaVine yang menorehkan 30 poin. Sedangkan Antetokounmpo, dia sukses mencatatkan 34 poin, berbalut 16 rebound dan lima asis. Dia tampil ciamik di laga tersebut.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Milwaukee Bucks Juara NBA 2020/21

2. Trio maut Bucks kembali beraksi

Chiacgo Bulls Gagal Balas Dendam kepada Milwaukee BucksBig Three Milwaukee Bucks (theathletic.com)

Salah satu hal yang membuat Bulls gagal balas dendam di laga ini, adalah karena ciamiknya trio maut Bucks. Jrue Holiday, Khris Middleton, dan Antetokounmpo saling mengisi dan meneror pertahanan Bulls.

Middleton dan Holiday sukses menorehkan masing-masing 22 dan 26 poin di laga ini. Ciamiknya performa dua pemain ini menopang penampilan Bucks, sehingga meski disoraki fans Bulls, mereka bergeming.

Baca Juga: 6 Tim NBA yang Mengirim Lebih dari Satu Pemain pada NBA All-Star 2022

3. Tren buruk Bulls di NBA 2021/22 berlanjut

Chiacgo Bulls Gagal Balas Dendam kepada Milwaukee BucksChicago Bulls di NBA musim 2021/22. (instagram.com/chicagobulls)

Kekalahan dari Bucks ini membuat tren buruk Bulls di NBA 2021/22 berlanjut. Dari lima laga, Bulls hanya mampu menorehkan satu kemenangan. Sisanya, semua laga berakhir dengan kekalahan.

Sedangkan bagi Bucks, kemenangan atas Bulls ini membuat tren positif mereka di NBA berlanjut. Sebelumnya, mereka juga sukses menundukkan Charlotte Hornets dan Miami Heat. Selanjutnya, Bucks sudah ditunggu oleh Phoenix Suns.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya