Audisi Umum Djarum Siap Rambah Kota Lain di Indonesia

Semua tergantung kesiapan GOR

Intinya Sih...

  • Audisi Umum Djarum berpotensi digelar di banyak kota, tergantung ketersediaan GOR dan biaya sewa yang bersahabat.
  • Sebanyak 46 peserta lolos ke tahap karantina Audisi Umum Djarum 2024, dengan harapan akan memberikan efek baik bagi bulu tangkis Indonesia.
  • Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, puas dengan kualitas peserta audisi tahun ini dan berharap hasilnya bisa menambah kekuatan Indonesia untuk 10 tahun ke depan.

Jakarta, IDN Times - Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengungkapkan Audisi Umum berpotensi akan digelar di banyak kota. Namun, semua itu bergantung pada beberapa aspek, termasuk ketersediaan GOR di kota-kota yang akan dituju.

"Ya, kami tentu akan mencari terus rekanan-rekanan kita (Djarum) di semua kota. Kalau bisa sewa GOR-nya bersahabat, kami akan gelar lagi di beberapa kota," kata Yoppy di Kudus, Sabtu (14/9/2024).

1. Sempat ada rencana gelar di Surabaya

Audisi Umum Djarum Siap Rambah Kota Lain di IndonesiaPengumuman peserta tahap karantina Audisi Umum Djarum. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Yoppy mengungkapkan, PB Djarum sempat mau menggelar audisi umum di Surabaya. Namun, hal itu terkendala biaya sewa GOR yang mahal. Alhasil, mereka membatalkan rencana tersebut.

"Ya, kemarin sudah punya rencana ke Surabaya. Tapi, karena berhubung sewa GOR-nya mahal sekali, kami batalkan," kata Yoppy.

Baca Juga: 46 Peserta Lolos ke Tahap Karantina Audisi Umum Djarum 2024

2. Puasnya dengan audisi tahun ini

Audisi Umum Djarum Siap Rambah Kota Lain di IndonesiaPara pencari bakat di Audisi Umum Djarum 2024. (Dok. PB Djarum)

Yoppy mengaku puas dengan audisi tahun ini. Sebab, banyak peserta berkualitas, baik itu dari putra maupun putri. Dia berharap, hal ini bisa memberikan efek baik bagi bulu tangkis Indonesia 10 tahun ke depan.

"Di audisi 2024, ada kualitasnya yang super, bagus-bagus, dan kami sangat mengharapkan dari hasil ini, bisa menambah kekuatan Indonesia untuk 10 tahun ke depan," ujar Yoppy.

3. Sebanyak 46 peserta lolos ke tahap karantina

Audisi Umum Djarum Siap Rambah Kota Lain di IndonesiaPengumuman peserta tahap karantina Audisi Umum Djarum. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Sebanyak 46 peserta berhasil lolos ke tahap karantina Audisi Umum Djarum 2024. Rinciannya, ada 22 peserta putri dan 24 putra yang lolos dari U-11, KU11, dan KU12.

"Untuk karantina akan berlangsung selama empat pekan. Mudah-mudahan, kalau kualitasnya super semua, ya mestinya bisa lolos (dapat beasiswa bulu tangkis Djarum)," kata Yoppy.

Baca Juga: Audisi Umum Djarum 2024: Talenta Bulu Tangkis Putri Curi Perhatian 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya