AQUA Badminton Cup 2024, Wujud Dukungan untuk Bulu Tangkis Indonesia

AQUA ingin turut menyemarakkan bulu tangkis di Tanah Air

Intinya Sih...

  • AQUA mendukung bulu tangkis Indonesia dengan AQUA Badminton Cup 2024 di Lombok Epicentrum Mall.
  • Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki, ingin menyemarakkan bulu tangkis di Indonesia melalui ajang ini.
  • Peserta dapat ikuti coaching clinic, exhibition match, game serve challenge, dan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah serta tiket ke Malaysia.

Jakarta, IDN Times - Brand barang elektronik, AQUA, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung bulu tangkis Indonesia. Terbaru, mereka menggelar AQUA Badminton Cup 2024.

Pada tahun lalu, AQUA Badminton Cup digelar di Medan, Surabaya, dan Bali. Kini, AQUA Badminton Cup digelar di Lombok Epicentrum Mall, mulai 24-30 Juni 2024.

Keseruan apa saja yang ada di ajang ini?

Baca Juga: Calon Ketum PBSI Fadil Imran Geliatkan Klub Badminton Daerah

1. Turut menyemarakkan bulu tangkis Indonesia

AQUA Badminton Cup 2024, Wujud Dukungan untuk Bulu Tangkis IndonesiaJumpa fans Gregoria dan Ginting di Indonesia Open 2024. (Dok. AQUA)

Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki, berkata bahwa bulu tangkis adalah olahraga populer di Indonesia. Oleh karena itu, lewat ajang ini mereka ingin turut menyemarakkan bulu tangkis di Indonesia.

"Kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi dengan badminton dengan melakukan berbagai aktivitas yang selaras salah satunya mengadakan EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Semoga upaya kami dapat terus memberikan manfaat dan menginspirasi,” ucap Kenji dalam keterangan resminya.

Baca Juga: 9 Momen Sial saat Main Badminton, Pernah Mengalaminya?

2. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di ajang ini

AQUA Badminton Cup 2024, Wujud Dukungan untuk Bulu Tangkis IndonesiaJumpa fans Gregoria dan Ginting di Indonesia Open 2024. (Dok. AQUA)

Selain mengikuti turnamen bulu tangkis, ada beberapa aktivitas yang bisa para peserta dan penonton lakukan di ajang ini. Mereka bisa mengikuti coaching clinic dan exhibition match bersama atlet bulu tangkis nasional Bobby Setiabudi dan Melati Daeva.

Tidak hanya itu, badminton lovers di kota Lombok juga bisa melakukan keseruan dengan bermain game serve challenge di booth produk mesin cuci untuk mendapatkan hadiah menarik yang sudah disediakan AQUA.

Baca Juga: Sejarah Badminton: Ditemukan di Inggris, Dikuasai Asia

3. Berapa total peserta yang ikut ajang ini?

AQUA Badminton Cup 2024, Wujud Dukungan untuk Bulu Tangkis IndonesiaAQUA Badminton Cup 2024. (Dok. AQUA)

Turnamen ini diikuti 270 peserta dari Lombok dan kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, hingga Jakarta. Kategori yang dipertandingkan adalah Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2013, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2011, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2008, hingga Ganda Putra (Open).

Peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar puluhan juta rupiah dan produk AQUA Elektronik seperti kulkas side by side AQR-565IM(GB), mesin cuci front load FQW-950BF, Android TV AQT-50K800UX, serta AC AQA-KCR5FQBL.

AQUA Elektronik juga tidak tanggung-tanggung memberikan grand prize khusus bagi pemenang AQUA Badminton Cup 2024, yaitu tiket ke Malaysia untuk bertanding mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, yang diadakan di Kuala Lumpur.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya