Jadwal Pramusim Real Madrid 2023/2024

Catat, yuk!

Jadwal pramusim Real Madrid sudah diperbarui untuk pertandingan antara Real Madrid dengan empat klub bergengsi dunia. Klub-klub tersebut jelas-jelas akan membuat para pecinta sepak bola tidak sabar untuk menanti pertandingannya.

Pasalnya, empat klub bergengsi ini adalah AC Milan, Manchester United, Barcelona dan Juventus yang akan menjadi lawan Real Madrid dari pertandingan di bulan Juli hingga Agustus. 

Ini dia jadwal pramusim Real Madrid untuk kamu, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Juventus 2023/2024

1. Real Madrid vs AC Milan (23 Juli 2023)

Jadwal Pramusim Real Madrid 2023/2024Real Madrid vs Inter Milan (Twitter.com/RealMadrid)

Pertandingan di bulan Juli mendatang akan ada dua klub bersaing, yaitu Real Madrid vs AC Milan. Pertandingan ini nantinya akan diadakan di Rose Bowl Stadium, Pasadena, California, Amerika Serikat.

Jika kamu penggemar dari salah satu klub sengit ini, kamu perlu mengetahui bahwa pertandingan berlangsung pada Minggu, 23 Juli 2023.

2. Real Madrid vs Manchester United (27 Juli 2023)

Jadwal Pramusim Real Madrid 2023/2024Real Madrid melawan Manchester United. (uefa.com)

Pada Soccer Champions Tour 2023 ini akan ada pertandingan dua klub tak kalah seru. Antara Real Madrid vs Manchester United pada Kamis, 27 Juli 2023 mendatang.

Lokasi pertandingan ini masih di Amerika Serikat namun berbeda stadium, yakni di NRG Stadium, Houston, Texas. Pelaksanaan pertandingan nanti pada pukul 09.30 WIB.

3. Real Madrid vs Barcelona (29 Juli 2023)

Jadwal Pramusim Real Madrid 2023/2024Real Madrid menghadapi Barcelona. (fcbarcelona.com)

Jadwal pramusim Real Madrid kali ini adalah melawan klub dengan menyabet banyak prestasi, yakni Barcelona. Persaingan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Juli 2023 mendatang.

Lokasi pertandingan masih di negara yang sama yaitu di Amerika Serikat namun di tempat berbeda, AT&T Stadium, Arlington, Texas. Selain itu untuk pelaksanaan pertandingan ini masih belum ada, menunggu konfirmasi.

4. Real Madrid vs Juventus (2 Agustus 2023)

Jadwal Pramusim Real Madrid 2023/2024Juventus vs Real Madrid (uefa.com)

Eits, belum berakhir sampai melawan Manchester United saja, nih. Klub selanjutnya yang akan dilawan Real Madrid adalah Juventus, lagi-lagi klub bergengsi. Kali ini lokasi pertandingan di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Pertandingan ini nantinya akan dilaksanakan pada Rabu, 2 Agustus 2023 mendatang. Akan tetapi untuk jadwal jam pelaksanaan pertandingan ini masih dalam proses menunggu konfirmasi.

Nah, itulah jadwal pramusim Real Madrid dengan melawan beberapa klub bergengsi pada bulan yang akan datang. So, jangan sampai terlewat dan jangan lupa dukung jagoanmu, ya!

Baca Juga: Jadwal Pramusim Inter Milan 2023/2024

Topik:

  • Jumawan Syahrudin
  • Rizna Hidayah

Berita Terkini Lainnya