Selain Laganya Ditonton, Rodtang Juga Dapat Jersey Messi

Goat dukung sesama Goat!

Sang manusia rahang besi, Rodtang, menunjukkan apresiasi pada Lionel Messi yang memberinya jersey bertanda tangan spesial. Popularitas Rodtang Jitmuangnon tak hanya menyebar di Asia, tapi juga Amerika Serikat. Yang terbaru, sang megabintang Thailand mendapat kejutan berupa jersey Inter Miami dengan tanda tangan sang pesepakbola legendaris Argentina.

Sang Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai itu pun tak dapat menutupi kegembiraannya sebagai seorang fans sepakbola, dan mengabarkan momen spesial tersebut.

1. Unggah di media sosial

Momen bahagia itu pun dibagikan oleh Rodtang di laman Instagram pribadinya. Diketahui, sang Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai memang menyukai sepakbola dan mengidolai Messi sejak lama.

"Saya hanyalah seorang anak laki-laki biasa yang tak menyangka akan diberi kaos oleh Messi," buka Rodtang.

"Semoga Anda menyukai lagaku, dan saya harap kita dapat bertemu suatu hari nanti," lanjutnya.

2. Dukungan dari sesama atlet terbaik di dunia

Dilihat dari unggahannya, Rodtang mendapat jersey Inter Miami bernomor punggung 10 yang adalah milik Lionel Messi. Di sisi kirinya tampak sebuah pesan singkat, serta tanda tangan sang GOAT sepakbola.

Hal itu pun menjadi bentuk dukungan antar sesama olahragawan terbaik di bidangnya, Messi di sepakbola dan Rodtang di Muay Thai. Dapat dikatakan kalau keduanya telah berada di tingkatan tertinggi dari cabor masing-masing.

Baca Juga: Rodtang Jitmuangnon Ingin Jadi Idola Bagi Anak-anaknya Kelak 

3. Peran serta bodyguard Messi yang sempat viral

Yang menarik, hadiah jersey bertanda tangan Messi itu tak lepas dari campur tangan bodyguard "La Pulga" di Inter Miami, Yassine Cheuko. Untuk informasi, Cheuko merupakan mantan tentara Amerika Serikat yang juga menekuni Muay Thai dan MMA.

Dalam sejumlah unggahannya, Cheuko pernah membagikan momen dirinya yang berlatih di Thailand hingga Bali. Popularitas Rodtang pun sampai ke telinga sang bodyguard, yang menghubungkannya dengan Messi.

4. Disebut akan tanding ulang dengan Superlek

https://www.youtube.com/embed/xZtadif15WU

Bicara Rodtang, ia juga barus saja menelan kekalahan pertamanya di disiplin striking usai kalah poin dari rekan senegaranya, Superlek Kiatmoo9, di ONE Friday Fights 34. Laga itu juga disebut sebagai aksi Muay Thai terbaik dalam 50 tahun, dan telah mencuri perhatian banyak nama top seperti komentator legendaris Joe Rogan serta banyak lainnya.

Di kalangan fans, tak sedikit yang menyebut Rodtang sebagai pemenang dari laga itu. Pun beredar wacana, kalau keduanya akan ditandingkan ulang dalam sebuah laga besar di Qatar akhir tahun ini.

Baca Juga: 5 Aksi Muay Thai Terbaik Rodtang

ONE Championship Photo Verified Writer ONE Championship

The Home Of Martial Arts

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya