Rodtang Beri Orangtua Uang Segepok sampai Kalung Emas, Anak Berbakti!

Rodtang Jitmuangnon kembali bikin orang tua bangga

Dikenal berbahaya di atas arena, Rodtang si manusia rahang besi juga merupakan anak yang berbakti. Terbaru, ia memberi orangtuanya segepok uang tunai dan kalung emas.

Sosok sang bintang Thailand tak pernah henti mencuri perhatian pencinta MMA, baik saat beraksi maupun di luar arena. Hal itu tak lepas dari kepribadiannya yang sangat sportif dan sayang orangtua.

Lewat muay thai, atlet berjuluk The Iron Man itu berhasil meraih nama dan penghidupan yang jauh lebih baik. Pencapaian itu juga didedikasikan untuk keluarganya.

Lahir dari keluarga yang berkekurangan di pinggiran Thailand, Rodtang mengubah hidupnya setelah berkarier di ONE Championship. Upah yang didapatnya kini jauh lebih tinggi dari saat ia berkarier di kontes muay thai nasional.

1. Beri orangtua uang tunai segepok

Adapun salah satu pencapaian terbesarnya adalah membantu sang ayah melawan penyakit kanker ganas dan membelikan kedua orangtuanya rumah yang layak. Rodtang juga kedapatan memberi orangtuanya uang tunai segepok.

Momen itu diunggah Rodtang di laman Facebook pribadinya baru-baru ini. Dalam sebuah video berdurasi singkat, ia tampak tengah menghitung uang dalam jumlah banyak. Usai menghitung uang, bintang Thailand itu memberikan gepokan itu kepada ayah dan ibunya.

Baca Juga: Petarung MMA Andalan Thailand, 10 Potret Rodtang yang Macho Abis

2. Belikan orangtua kalung emas

Lewat unggahan lain, tampak juga momen ketika Rodtang mengajak ibu dan ayahnya ke toko perhiasan. Ibarat lebaran, ia membelikan satu kalung emas masing-masing untuk kedua orangtuanya.

Siapa pun yang melihat kebaikan Rodtang tersebut dibuat tersentuh, khususnya tentang bakti sang manusia rahang besi kepada orang tua. Perjuangan Rodtang sangat keras untuk mengubah hidup keluarganya menjadi lebih baik.

3. Kembali tanding di ONE Fight Night 6

The Iron Man akan kembali tanding di gelaran pembuka tahun ONE Fight Night 6 pada 14 Januari 2023 mendatang. Menariknya, kali ini ia akan tampil dalam disiplin kickboxing.

Lawannya pun adalah seorang kickboxer Spanyol yang telah malang melintang dengan titel juara dunia ISKA, Daniel Puertas. Kedua atlet sempat disandingkan sebelumnya, walau laga itu terpaksa batal karena satu dan lain hal.

Laga itu juga menampilkan aksi Rodtang yang berbeda, mengingat sang bintang Thailand lebih terbiasa dalam disiplin muay thai. Selain itu, ia harus mengikuti aturan kickboxing yang lebih taktis.

Sebuah kemenangan yang spektakuler juga bisa mendekatkan Rodtang pada sabuk emas flyweight kickboxing. Titel itu juga dipertaruhkan dalam laga antara Ilias Ennahachi dan Superlek Kiatmoo9 di kartu pertandingan yang sama.

Baca Juga: ONE Championship Rekrut 4 Petarung MMA Tak Terkalahkan

ONE Championship Photo Verified Writer ONE Championship

The Home Of Martial Arts

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya