Sasar Hollywood, ONE Championship Bikin Film Bareng Russell Crowe

Bertempat di Lumpinee Stadium yang legendaris!

Intinya Sih...

  • ONE Championship bermitra dengan film drama-aksi MMA The Beast In Me dari Broken Open Pictures.
  • Film ini akan menampilkan aktor Russell Crowe dan Daniel MacPherson, serta talenta ONE Championship.
  • Diproduksi oleh produser David Frigerio, disutradarai oleh Tyler Atkins, dan mendapat dukungan penuh dari Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong.

ONE Championship selaku organisasi seni bela diri terbesar di dunia, telah mengumumkan sebuah kemitraan resmi dengan The Beast In Me, sebuah film panjang drama-aksi MMA dari Broken Open Pictures dengan pengambilan gambar dijadwalkan dimulai pada akhir tahun ini.

Diketahui, sebuah ajang live ONE Friday Fights di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada 24 Januari 2025 akan menjadi tuan rumah bagi pengambilan gambar untuk aksi MMA bagi film ini. Tambahan cuplikan lain juga akan diambil sepanjang pekan pertandingan.

Ini pun bukan pertama kalinya ONE Championship mengambil langkah untuk terjun ke layar kaca. Sebelumnya, The Home of Martial Arts juga menuai sukses lewat The Apprentice: ONE Championship Edition yang telah berlangsung hingga dua musim di Netflix. Berikut sejumlah detil terkait film The Beast In Me:

 

1. Gandeng Russel Crowe

ONE akan banyak ditampilkan di sepanjang film yang dibintangi oleh aktor peraih Academy Award, Russell Crowe (Gladiator, A Beautiful Mind, Cinderella Man), yang juga turut menulis naskah, dan Daniel MacPherson (Land of Bad, Foundation, Infini), serta aktor lainnya.

Dalam film tersebut, MacPherson berperan sebagai mantan petarung MMA yang menderita sebuah tragedi personal yang melibatkan saudara laki-lakinya.

Dengan bantuan dari seorang pelatih veteran yang diperankan Crowe, ia memulai misi untuk membalaskan dendam saudaranya dengan kembali dari masa pensiun demi berkompetisi di ONE Championship.

2. Menampilkan sang CEO, Chatri Sityodtong

Sasar Hollywood, ONE Championship Bikin Film Bareng Russell CroweCEO ONE Championship Chatri Sityodtong (dok. ONE Championship)

Beberapa talenta ONE terpilih serta Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong juga akan tampil dalam film.

“Saya bersemangat untuk bermitra dengan pemeran bintang dan tim produksi di balik The Beast In Me. Saya yakin ONE adalah platform terbaik untuk membantu menyampaikan cerita mereka tentang perjuangan, ketekunan, dan tekad," ujar Chatri.

"Kami tak sabar untuk menyambut seluruh tim mereka di Bangkok sepanjang pekan pertandingan ONE Friday Fights pada bulan Januari," sambungnya.

3. Bertempat di Lumpinee Stadium, Bangkok

Sasar Hollywood, ONE Championship Bikin Film Bareng Russell CroweLumpinee Stadium di Bangkok, Thailand (dok. ONE Championship)

Hal senada juga dihaturkan oleh David Frigerio, Produser dan Co-Writer dari The Beast In Me. Tyler Atkins akan menyutradarai film ini dan Frigerio, bersama Tim O’Hair dan John Schwarz yang akan menjadi produser. Shane Abbess dan Brett Thornquest akan berperan sebagai produser eksekutif.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan ONE Championship untuk menghasilkan sebuah film yang menggugah para penggemar, merayakan semangat berkompetisi, ketangguhan, dan perjuangan meraih kehebatan. Dengan akses luas terhadap atlet dan ajang ONE, kami siap menghadirkan sebuah pengalaman sinematik mendebarkan yang mencerminkan esensi sejati dari seni bela diri," ujar Frigerio.

Detail lebih lanjut tentang film ini, termasuk tanggal perilisan resmi dan mitra distribusi global, akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: 5 Alasan Nonton The Apprentice: ONE Championship Edition Season 2

ONE Championship Photo Verified Writer ONE Championship

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya