4 Aksi Rodtang Bersama Istri setelah Jadi Mualaf

Rodtang akan berlaga di ONE Fight Night 10

Rodtang Jitmuangnon si manusia rahang besi memulai kehidupan baru sebagai mualaf usai meminang kekasihnya pada Februari 2023. Bintang muay thai itu pun tak segan memamerkan kemesraannya.

Rodtang dan istrinya, Aida, sama-sama atlet muay thai. Kesamaan itulah yang membuat keduanya tampak kompak.

Keseruan di antara keduanya pun kerap ditampilkan lewat unggahan di laman media sosial masing-masing. Berikut beberapa yang paling kocak.

1. Latihan di sasana dan bertukar serangan

Menjajaki profesi yang sama sebagai atlet muay thai, Rodtang dan Aida sering latihan bareng di sasana. Di atas ring, keduanya bertukar serangan dengan agresif.

Tak jarang mereka saling bercanda. Contohnya seperti unggahan di atas. Rodtang menerima serangan istrinya sambil senyum-senyum.

2. Rodtang Jitmuangnon dan istri joget bareng

Tak hanya seru di sasana, Rodtang Jitmuangnon dan istrinya juga tak malu tampil di depan kamera. Dalam unggahan di atas, keduanya tampak asyik berjoget.

Sementara Aida asyik bergoyang, Rodtang tak ketinggalan dengan ekspresi dan gerakan jarinya. Seru banget, ya, aksi keduanya!

Baca Juga: Rodtang Jitmuangnon Ingin Jadi Idola Bagi Anak-anaknya Kelak 

3. Bikin konten menyapa penggemar

Rodtang Jitmuangnon dan istrinya tak ragu membagikan momen keseharian mereka di sasana. Manusia rahang besi sempat menyapa fans dan sesama atlet ONE Championship, Jonathan Haggerty, dalam salah satu unggahannya di media sosial.

Lucunya lagi, Rodtang kini bisa mengucapkan assalamualaikum. Ini langsung disambut positif netizen Indonesia yang mayoritas muslim.

4. Melaksanakan salat Id

Setelah menikah dan menjadi mualaf, Rodtang Jitmuangnon akhirnya melewati Idulfitri pertamanya sebagai seorang muslim. Ia membagikan momen menjalani salat Id bersama istri.

Rodtang tampil menawan dengan peci hitam dan baju koko berwarna abu-abu. Sedangkan, istrinya tampil cantik dengan gamis bernuansa serupa. Mereka tampak mesra banget.

5. Punya misi mempertahankan sabuk emas di ONE Fight Night 10

Rodtang Jitmuangnon akan beraksi di laga pendukung utama ONE Fight Night 10 di Amerika Serikat pada 6 Mei mendatang. Ia mesti melakoni laga pertahanan sabuk emas kelimanya dengan melawan juara muay thai Meksiko, Edgar Tabares.

Menariknya, kedua petarung memiliki gaya permainan agresif yang dinamis. Publik pencinta MMA di Negeri Paman Sam bisa sangat dimanjakan oleh aksi keras antarpetarung ONE.

ONE Fight Night 10 menandai ajang perdana ONE Championship di Negeri Paman Sam. Di partai puncak, laga trilogi antara Demetrious Johnson dan Adriano Moraes akan tersaji untuk memperebutkan sabuk juara dunia ONE Flyweight. ONE Fight Night 10 dapat disaksikan lewat Netverse dan Net TV serta Facebook dan Youtube ONE Championship.

Baca Juga: Rodtang Beri Orangtua Uang Segepok sampai Kalung Emas, Anak Berbakti!

ONE Championship Photo Verified Writer ONE Championship

The Home Of Martial Arts

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya