Menang Rubber Game, Jonatan Christie ke Semifinal Hong Kong Open 2024

Jonatan Christie kalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka.

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memastikan tiket ke semifinal Hong Kong Open 2024 usai mengalahkan unggulan Jepang, Kodai Naraoka, di Hong Kong Coliseum, Jumat (13/9/2024). Jonatan menang dalam rubber set dengan skor 21-16, 12-21, 21-15.

Jonatan lebih dulu unggul di awal game pertama atas Kodai Naraoka. Tak bisa konsisten dengan permainannya, Jonatan Christie berbalik tertinggal 8-11 di interval.

Usai jeda, Jonatan bergegas menyamakan kedudukan 12-12. Jonatan unggul hingga 16-12. Bermain makin menekan, Jonatan mengunci kemenangan di game pertama dengan skor 21-16.

Pada game kedua, Jonatan kehilangan tiga poin tanpa balas dan tertinggal 1-4. Laju serangan Kodai sulit dihentikan membuat Jonatan tak berkutik dan tertinggal 9-15.

Jonatan sempat mencuri tiga angka tanpa balas. Namun langkahnya mati setelah itu. Jonatan tak berkutik melawan serangan Kodai Naraoka dan kalah 12-21 di game kedua.

Pada game penentuan, Jonatan memimpin 0-4 di awal. Setelahnya, beberapa kesalahan sendiri ditambah serangan Kodai membuat kedudukan imbang 4-4.

Laga berlangsung sengit sebelum Jonatan mengunci interval dengan keunggulan 11-9.

Pindah lapangan, Jonatan bermain lebih tenang. Menajamkan serangan, Jonatan mengunci kemenangan dengan skor 21-15 di game ketiga.

Hasil ini membawa Jonatan melaju ke semifinal Hong Kong Open 2024. Jonatan masih menunggu lawan di babak empat besar.

Jonatan akan beduel dengan pemenang dari laga wakil China, Lee Lan Xi kontra wakil tuan rumah Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Baca Juga: Sabar/Reza Susul Leo/Bagas ke Semifinal Hong Kong Open 2024

Baca Juga: Leo/Bagas Harap Sabar/Reza Tembus Semifinal Hong Kong Open

Baca Juga: Gebuk Unggulan Korsel, Leo/Bagas ke Semifinal Hong Kong Open 2024

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya