Kala MotoGP Salfok ke Orang Mancing di Sekitar Mandalika

Ada gimik lucu lainnya

Intinya Sih...

  • Jorge Martin mengunci pole position di sesi kualifikasi MotoGP Indonesia Mandalika 2024.
  • Akun resmi MotoGP, @MotoGP, menampilkan pemandangan lucu seorang pria sedang memancing di dekat sirkuit saat sesi kualifikasi berlangsung.
  • Pembalap yang disponsori Red Bull, Pedro Acosta dan Jorge Martin, beradu cepat dengan menggunakan becak motor dalam konten memasak di pantai.

Jakarta, IDN Times - Sesi kualifikasi MotoGP Indonesia Mandalika 2024 berakhir pada Sabtu (28/9/2024). Jorge Martin mengunci pole position setelah jadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 29,088 detik.

Namun, sebelum kualifikasi digelar, ada sebuah pemandangan kocak yang ditampilkan oleh akun X resmi MotoGP, @MotoGP. Kamera siaran ternyata sempat menunjukkan seorang pria yang sedang memancing di dekat laut sekitar Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika saat sesi Kualifikasi Pertama (Q1) berlangsung.

1. Sampai diunggah jadi meme

Unggahan X MotoGP mengundang reaksi lucu warganet. Saat Q1, tiba-tiba layar menunjukkan seorang warga yang tengah memancing.

"Para pembalap memancing untuk posisi Q2 akan tampak seperti (emotikon mancing ikan)," tulis akun MotoGP.

Beberapa warganet tampak mengomentari unggahan itu. "Adminnya makin lucu," tulis salah seorang warganet.

Baca Juga: Kocak, Jorge Martin dan Pedro Acosta Balapan Becak Motor di Mandalika

2. Ada gimik lucu lainnya di MotoGP

Kala MotoGP Salfok ke Orang Mancing di Sekitar MandalikaPembalap MotoGP, Jorge Martin dan Pedro Acosta, balapan becak di Mandalika (Dokumentasi Red Bull)

Gimik lucu lain juga sempat terlihat selama MotoGP Indonesia. Sebanyak dua pembalap yang disponsori Red Bull, Pedro Acosta dan Jorge Martin, malah beradu cepat dengan menggunakan becak motor.

Mereka beradu cepat dalam sebuah konten memasak yang digelar di salah satu sudut pantai. Tugasnya, Acosta dan Martin diminta chef untuk mengumpulkan sejumlah bahan mentah untuk diolah menjadi makanan. Tapi, mereka harus dengan cepat untuk mengumpulkannya agar chef bisa memasaknya dengan cepat serta enak.

3. Menunggu sesi sprint race

Kala MotoGP Salfok ke Orang Mancing di Sekitar Mandalikapotret Jorge Martin dan Francesco Bagnaia (motogp.com)

MotoGP Indonesia hari ini akan ditutup dengan sesi sprint race yang diagendakan bakal berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Balapan diprediksi bakal berlangsung seru. Sebab, sejumlah kejutan tercipta hingga sesi kualifikasi 2.

Baca Juga: MGPA Gak Mau Rugi, MotoGP Mandalika Jadi Tontonan Orang Kaya?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya