Jadwal Tanding Wakil Indonesia di 16 Besar Japan Open 2024

Masih tersisa tujuh wakil di babak kedua

Jakarta, IDN Times - Japan Open 2024 berlanjut ke babak 16 besar. Sebanyak tujuh wakil Merah Putih akan bertanding di Yokohama, Jepang pada Kamis (22/8/2024).

Perang saudara akan kembali tercipta di sektor ganda putra. Kali ini mempertemukan pasangan debutan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan pasangan non-pelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

1. Wardoyo bersaudara masih bertahan

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di 16 Besar Japan Open 2024Chico Aura Dwi Wardoyo dan Ester Nurumi Tri Wardoyo menembus babak 16 besar di Japan Open 2024 (dok.PP PSBI)

Wakil tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dan wakil tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo melenggang ke babak kedua Japan Open 2024.

Wardoyo bersaudara berstatus satu-satunya wakil di sektor tunggal dan akan bertanding memperebutkan tiket ke perempat final.

Chico akan berduel melawan wakil Prancis, Alex Lanier. Sementara, Ester akan melawan wakil Thailand, Supanida Katethong.

Baca Juga: Debut Manis Daniel/Fikri di Japan Open 2024

2. Satu ganda putra dipastikan ke delapan besar

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di 16 Besar Japan Open 2024Ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Japan Open 2024 (dok.PP PSBI)

Ganda putra Indonesia dipastikan mengirim wakil ke perempat final Japan Open 2024. Pemenang dari laga Leo/Bagas kontra Sabar/Reza akan melaju ke babak delapan besar turnamen BWF Super 750 ini.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berduel melawan pasangan Malaysia, Choong Hon Jian/Muhammad Haikal.

Di sisi lain, racikan baru Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin akan menghadapi wakil Taiwan, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di 16 Besar Japan Open 2024Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Japan Open 2024 (dok.PP PSBI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di 16 besar Japan Open 2024:
Court 1 - Match 1 mulai pukul 07.00 WIB
Match 1: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Choong Hon Jian/Muhammad Haikal (Malaysia)
Match 7: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong)
Match 12: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Supanida Katethong (Thailand)

Court 2 - Match 1 mulai pukul 07.00 WIB
Match 9: Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee (Taiwan)

Court 3 - Match 1 mulai pukul 07.00 WIB
Match 4: Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana vs Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani
Match 13: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Alex Lanier

Baca Juga: Cerita Ginting Alami Cedera Saat Berlaga di Japan Open 2024

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya