Gregoria Mariska Tunjung Dikalahkan Wakil China di Indonesia Open 2024

Laga tak membaik untuk Gregoria

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, kandas di perempat final Indonesia Open 2024 usai kalah melawan wakil China, Wang Zhi Yi dengan skor 8-21, 18-21 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Gregoria bermain di bawah tekanan lawan pada game pertama. Mudah saja untuk Wang Zhi Yi mendikte jalannya pertandingan dan meninggalkan Gregoria tertinggal dengan skor 4-11 di interval.

Usai jeda, laga tak membaik untuk Gregoria. Dia kerap kali mati bola dan melakukan kesalahan sendiri. Skor 8-21, Gregoria kalah telak di game pertama.

Tak banyak perubahan tercipta pada game kedua. Gregoria masih belum bisa mengeluarkan penampilannya. Gregoria dipaksa jatuh bangun mengejar bola-bola Wang Zhi Yi sehingga tertinggal 12-17.

Gregoria tak langsung menyerah. Permainannya memanas di akhir laga dan berhasil mempertipis ketertinggalan hingga skor 18-19. Gregoria tertinggal 18-20 di match point.

Berusaha mengembalikan servis Wang Zhi Yi, pukulan Gregoria keluar dari lapangan. Skor 18-21, Gregoria kandas di perempat final Indonesia Open 2024.

Baca Juga: Fajar/Rian Tumbang Juga di Babak Awal Indonesia Open 2024

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya