Fajar/Rian Langsung Angkat Koper dari China Open 2023

FajRi kalah dua game langsung lawan Astrup/Rasmussen

Jakarta, IDN Times - Pil pahit ditelan ganda putra ranking satu dunia asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto. Mereka langsung tumbang di babak 32 besar China Open 2023 saat berduel melawan ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan skor 19-21, 19-21, di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium, pada Selasa (5/9/2023).

Fajar/Rian tertinggal di game pertama hingga skor 12-16. Banyak unforced error yang dilakukan Fajar/Rian sejak servis pertama dilepaskan. Bola-bola mereka tak jarang keluar dari lapangan.

Reli panas terjadi di tengah laga. Fajar/Rian menyerang dengan agresif membuat Astrup/Rasmussen kelabakan mengejar bola. Rasmussen sempat terjatuh di depan net saat mengembalikan bola Fajar/Rian.

Serangan agresif yang dilancarkan sempat bikin Fajar/Rian menyamakan skor menjadi 18-18. Tapi, setelahnya Fajar/Rian kembali kedodoran. Astrup/Rasmussen balik menerapkan skema agresif yang memaksa Fajar/Rian keok, 19-21.

Game kedua berlangsung sengit. Fajar/Rian sempat unggul 10-8 di game kedua. Tapi, mereka kembali kehilangan momentum dan tertinggal 10-11 di jeda interval game kedua. 

Situasi di game kedua, menariknya mirip pada periode sebelumnya. Sempat terjadi skor imbang 18-18. Lagi-lagi, di momen ini, Fajar/Rian kehilangan sentuhannya dan tertinggal hingga 18-20. Pada akhirnya, mereka kalah, 19-21.

Baca Juga: Jonatan Christie Susah Payah Tembus 16 Besar China Open 2023

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya