Apriyani/Fadia Dibungkam Chen/Jia di World Tour Finals 2023

Mereka kalah dengan skor dengan skor 10-21 dan 14-21.

Jakarta, IDN Times - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah di pertandingan kedua fase grup BWF World Tour Finals (WTF) 2023 di Hangzhou, China, Kamis (14/12/2023). Mereka ditaklukkan pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dengan skor 10-21, 14-21.

Permainaan Chen/Jia terlalu dominan untuk Apriyani/Fadia. Kalah start untuk ambil inisiatif serangan, Apriyani/Fadia tertinggal jauh 3-11 di interval game pertama.

Permainan Apriyani/Fadia tak keluar dari tekanan Chen/Jia. Berhasil mencuri dua-tiga angka, Apriyani/Fadia tak mampu mengejar angka. Pukulan Siti Fadia Silva Ramadhanti keluar dari lapangan, Apriyani/Fadia kalah 10-21 di game pertama.

Pertandingan berlangsung lebih ketat di game kedua. Apriyani/Fadia menyerang lebih berani meski tetap tertinggal 7-11 di interval game kedua.

Permainan Chen/Jia terlalu rapi untuk Apriyani/Fadia yang masih kerap melakukan error dalam eksekusi pukulannya. Tak banyak serangan yang bisa dilepas Apriyani/Fadia.

Tertinggal 14-20, pukulan Siti Fadia Silva Ramadhanti dinyatakan wasit keluar dari lapangan. Skor 14-21, Apriyani/Fadia kalah melawan Chen/Jia untuk kali keenam dalam tujuh pertemuan mereka.

Baca Juga: Dramatis, Apriyani/Fadia Bekuk Ganda Jepang di BWF World Tour 2023

Baca Juga: Jelang World Tour Finals, Apriyani Rahayu Sudah Pulih 80 Persen

Baca Juga: Demi Olimpiade 2024, Apriyani Rahayu Maksa Tanding Meski Cedera

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya