Ada Derby Indonesia di Hong Kong Open 2024 Hari Ini

Perang saudara di ganda putra

Jakarta, IDN Times - Hong Kong Open 2024 memasuki hari pertama babak 32 besar. Sebanyak empat wakil Indonesia akan turun bertanding di Hong Kong Coliseum pada Selasa (10/9/2024).

Seluruh wakil Indonesia yang bertanding hari ini berasal dari sektor ganda putra. Satu tiket 16 besar dipastikan diamankan tim ganda putra Indonesia dengan terciptanya perang saudara di hari pertama.

1. Derby Indonesia di hari pertama

Ada Derby Indonesia di Hong Kong Open 2024 Hari IniSabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Japan Open 2024 (dok. PP PBSI)

Derby Indonesia akan tercipta pada hari pertama Hong Kong Open 2024 dari sektor ganda putra. Kedua pasangan yang akan berduel berstatus pemain profesional dan atau tidak termasuk penghuni pelatnas PBSI.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan berhadapan dengan pasangan senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Babak 32 besar Hong Kong Open 2024 menjadi kali pertama kedua pasangan bersua di lapangan.

2. Waktunya ganda putra beraksi

Ada Derby Indonesia di Hong Kong Open 2024 Hari IniGanda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin di semifinal Korea Open 2024 (dok.PP PBSI)

Selain Sabar/Reza dan Hendra/Ahsan, dua wakil Indonesia lainnya yang akan turun bertanding pada hari pertama Hong Kong Open 2024 juga berasal dari sektor ganda putra.

Sedangkan, pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin akan berhadapan dengan wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard.

Sementara pertandingan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana akan menjadi laga penutup court 2. Juara Korea Open 2024 ini akan berhadapan dengan pasangan Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

3. Jadwal pertandingan wakil Indonesia

Ada Derby Indonesia di Hong Kong Open 2024 Hari IniGanda putra Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana di Japan Open 2024 (dok.PP PBSI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di Hong Kong Open 2024 hari ini:

Court 2 - Match 1 mulai pukul 08.00 WIB
Match 7: Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Match 12: Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana vs Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis)

Court 4 - Match 1 mulai pukul 08.00 WIB
Match 6: Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard (Denmark)

Baca Juga: Daftar Peraih Gelar Juara Hong Kong Open Edisi Terakhir, Ada Indonesia

Baca Juga: Gregoria Gak Mau Pusing soal Target Juara Hong Kong Open 2024

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya