8 Hasil Ganda Campuran yang Jumpa Unggulan di R16 Denmark Open 2023

Beberapa pasangan sukses pulangkan pemain unggulan

Babak kedua Denmark Open 2023 telah berlangsung kemarin, Kamis (19/10/2023). Digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, babak 16 besar ini diwarnai dengan berbagai kejutan, khususnya dari sektor ganda campuran.

Dari sederet ganda campuran yang berlaga di babak kedua turnamen BWF Super 750 ini, ada delapan pasangan yang bersua pemain unggulan. Bagaimana sepak terjang kedelapan ganda campuran yang bertemu unggulan di babak kedua Denmark Open 2023? Ternyata beberapa pasangan sanggup pulangkan pemain unggulan, lho!

1. Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang takluk atas unggulan 7 dari Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, lewat pertandingan rubber game

8 Hasil Ganda Campuran yang Jumpa Unggulan di R16 Denmark Open 2023Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang (instagram.com/hu_ling_fang)

2. Mathias Christiansen/Alexandra Bøje sukses kalahkan unggulan 8 dari China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin, dengan skor 16-21, 21-14, dan 21-18

8 Hasil Ganda Campuran yang Jumpa Unggulan di R16 Denmark Open 2023Mathias Christiansen/Alexandra Bøje (instagram.com/alexandraboje)

3. Robin Tabeling/Selena Piek gagal ke 8 besar usai kalah atas unggulan keenam, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, lewat skor kembar 21-18 dan 21-18

8 Hasil Ganda Campuran yang Jumpa Unggulan di R16 Denmark Open 2023Robin Tabeling/Selena Piek (instagram.com/bwf.official)

4. Unggulan kelima, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, kalahkan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei lewat duel straight game

8 Hasil Ganda Campuran yang Jumpa Unggulan di R16 Denmark Open 2023Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (instagram.com/toh.eewei)

Baca Juga: Hendra/Ahsan Angkat Koper dari Denmark Open 2023

5. Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja belum berhasil mengatasi perlawanan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, unggulan pertama dari China

8 Hasil Ganda Campuran yang Jumpa Unggulan di R16 Denmark Open 2023Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (instagram.com/badminton.ina)

6. Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin taklukkan unggulan kedua, Yuta Watanabe/Arisha Higashino, dengan skor akhir 21-18, 11-21, dan 21-18

8 Hasil Ganda Campuran yang Jumpa Unggulan di R16 Denmark Open 2023Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (instagram.com/lee_chia_hsin)

7. Berbeda dari rekan mereka, Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching harus takluk di tangan unggulan ketiga dari China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping

8 Hasil Ganda Campuran yang Jumpa Unggulan di R16 Denmark Open 2023Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching (instagram.com/hsu_yaching)

8. Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, sang unggulan keempat, menghentikan langkah dari wakil China, Chen Xing/Chen Fang Hui

8 Hasil Ganda Campuran yang Jumpa Unggulan di R16 Denmark Open 2023Chen Xing/Chen Fang Hui (instagram.com/ausbadmintonopen)

Pada laga babak kedua Denmark Open 2023 kemarin, terdapat dua pasangan ganda campuran unggulan yang tumbang di tangan pemain nonunggulan. Keduanya merupakan unggulan kedua dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisha Higashino, dan unggulan kedelapan asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Baca Juga: Daftar Juara Bertahan Denmark Open, Didominasi China dengan 4 Gelar!

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya