Baru Beberapa Hari Dirilis, Logo Baru F1 Dikritik Keras Oleh Netizen

Sampai dibikinin rekomendasi logo sama netizen

Setiap kali sebuah perusahaan mengubah sesuatu yang telah dikenal masyarakat selama bertahun-tahun, pasti ada beberapa reaksi negatif dari mereka. Perusahaan balap Formula 1 yang terkenal di dunia mengubah logo yang telah berusia 24 tahun menjadi desain modern yang ramping dan tentu saja netizen tidak tinggal diam

Logo yang berwarna merah diresmikan di Abu Dhabi pada hari Minggu setelah diimplementasikan oleh pemilik perusahaan Liberty Media, bekerja sama dengan direktur pemasaran Ellie Norman dan biro iklan Wieden + Kennedy. Meskipun Norman mengakui mendapat tanggapan yang positif dari pihak dalam, tetapi saat meluncurkan logo baru tersebut ke Internet membuktikan hal yang sebaliknya. Netizen menganggap bahwa logo baru Formula 1 terlihat jelek dan sangat amatir.

Twitter kini telah dibanjiri oleh ide-ide baru yang jauh lebih baik untuk logo Formula 1 tersebut. Kalau menurutmu, apakah logo baru dari Formula 1 ini lebih baik dari yang lama?

Inilah logo baru F1 yang untuk pertama kalinya digunakan pada Grand Pix yang dilaksanakan di Abu Dhabi.

Baru Beberapa Hari Dirilis, Logo Baru F1 Dikritik Keras Oleh Netizeninstagram : f1

Banyak yang bilang bahwa logo baru mirip dengan keran air yang bocor.

Baru Beberapa Hari Dirilis, Logo Baru F1 Dikritik Keras Oleh Netizentwitter.com/NASCAR_Wonka

Netizen kemudian berbondong-bondong membetulkan logo baru F1 yang dianggap tidak layak tersebut. Mulai dengan memberikan sedikit perbaikan dari logo terbarunya.

Baru Beberapa Hari Dirilis, Logo Baru F1 Dikritik Keras Oleh Netizentwitter.com

Hingga membuat desain yang jauh berbeda dari logo yang baru yang menurut mereka jauh lebih bagus dari pada logo yang baru.

Baru Beberapa Hari Dirilis, Logo Baru F1 Dikritik Keras Oleh Netizentwitter.com

 

Menurutmu gimana? Apakah logo Formula 1 yang sekarang lebih elegan atau perlu diganti lagi?

Nathasia Photo Verified Writer Nathasia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya