Percaya atau Tidak, Inilah 6 Atlet Dunia yang Berpenghasilan Tertinggi

Siapa bilang jadi atlet hidupnya sengsara?

Menjadi atlet memiliki suka dan dukanya sendiri. Proses untuk menjadi atlet pun tidak semudah yang kita bayangkan. Sangat dibutuhkan minat yang tinggi, kerja keras, dan pribadi yang pantang menyerah agar dapat menjadi atlet professional. Beberapa daftar nama atlet di bawah ini sudah merasakan manisnya buah dari kerja kerasnya selama ini. Siapa saja sih? 

Nama-nama ini telah membuktikan bahwa hobi dapat mengantar kita untuk meraih penghasilan yang fantastis. Nah makanya kamu jangan takut untuk hobi yang kita sukai. Jika kita tekun, hobi tersebut akan menjadi alat kita untuk tiba di gerbang emas kehidupan kita. Kalau sekarang lagi hobi main game Poker Time pagi, siang, malam. Yah, siapa tahu saja bisa pergi ke Amerika terus menjadi pemain poker yang kaya raya seperti John Juanda. Kesuksesan bisa datang dari mana saja, ya 'kan ? 

1. Christiano Ronaldo.

Percaya atau Tidak, Inilah 6 Atlet Dunia yang Berpenghasilan Tertinggirmaspace.blogspot.sg

Siapa yang tak kenal dengan pria tampan idola para gadis ini? Ya, Christiano Ronaldo berhasil meraih penghasilan yang paling tinggi berkat profesinya sebagai atlit sepak bola professional. Menurut Forbes Top Productive Athlete 2016, Christiano Ronaldo menduduki peringkat pertama atlet dengan penghasilan paling tinggi. Pria yang lahir pada 5 Februari 1985 ini tercatat mendapatkan penghasilan sebesar USD 88 juta atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Pendapatan fantastis yang mencengangkan ya?

2. Lionel Messi.

Percaya atau Tidak, Inilah 6 Atlet Dunia yang Berpenghasilan Tertinggiwww.thegreatcourses.com

Kemudian di peringkat kedua menyusul Lionel Messi, seorang pemain sepak bola professional Argentina yang merupakan saingan dari Christiano Ronaldo. Pria kelahiran Rosario, 24 Juni 1987 ini tercatat mampu meraih pendapatan sebesar USD 81,4 juta.

3. LeBron James.

Percaya atau Tidak, Inilah 6 Atlet Dunia yang Berpenghasilan TertinggiJust Richest

Bagi yang tidak menggemari olahraga bola basket, nama LeBron James mungkin merupakan nama yang asing bagi kita. Namun atlet bola basket Amerika Serikat ini tercatat menduduki peringkat ketiga sebagai atlet dengan penghasilan paling tinggi. Pria yang lebih dikenal dengan julukan King James ini mampu meraih pendapatan sebesar USD 77,2 juta.

4. Roger Federer.

Percaya atau Tidak, Inilah 6 Atlet Dunia yang Berpenghasilan Tertinggipexels.com

Pernah dengar Roger Federer? Pria tampan asal Swiss ini merupakan pemain tenis terbaik di dunia saat ini. Petenis ini mampu meraih penghasilan sebesar USD 67,8 juta.

5. Kevin Durant.

Percaya atau Tidak, Inilah 6 Atlet Dunia yang Berpenghasilan TertinggiORZ

Dunia bola basket kembali mencatat sebuah nama yang tidak asing lagi di telinga kita. Kevin Durant. Pemain basket Amerika kelahiran 29 September 1988 ini memiliki gaji sebesar USD 20,16 juta serta total pendapatan sebesar USD 56,2 juta. Berikut adalah daftar nama lima atlet paling kaya yang total kekayaannya datang dari gaji, bonus, endorse, biaya penampilan dan masih banyak lagi.

Mau karya tulismu diterbitkan oleh IDNtimes.com?

Percaya atau Tidak, Inilah 6 Atlet Dunia yang Berpenghasilan Tertinggicommunity.idntimes.com

Yuk, tulis karya tulismu melalui IDNtimes Community! Cari tahu gimana cara submit artikelmu di sini.

Cecep Markicep Photo Writer Cecep Markicep

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya