Persik Kediri Akhiri Kontrak Pemain Asing Asal Libanon

Jarang mendapatkan menit bermain

Kediri, IDN Times - Persik Kediri mengakhiri kontrak salah satu pemain asingnya, Ibrahim Bahsoun. Pemain asal Libanon ini memilih untuk pulang ke negaranya. Ibrahim sendiri jarang mendapatkan menit bermain selama dua seri kompetisi BRI Liga 1 2021. Namanya bahkan menghilang dari daftar pemain sejak 5 pertandingan terakhir. Selama membela macan putih, pemain berusia 32 tahun ini hanya lima kali bermain. Dua diantaranya sebagai starter sedangkan 3 sisanya mengawali permainan dari bangku cadangan.

1. Memilih pulang karena faktor keluarga

Persik Kediri Akhiri Kontrak Pemain Asing Asal LibanonIbrahim Bahsoun saat berlatih bersama Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

General Manager Persik Kediri Syarif Hidayatullah mengatakan, keputusan tersebut diambil lewat komunikasi yang baik dengan Ibrahim. Salah satu pertimbangannya adalah alasan keluarga yang mendesak. "Kami memahami situasi yang dialami Ibrahim. Jadi Persik mengambil keputusan untuk mengakhiri kerja sama," ujarnya, Selasa (02/11/2021).

Baca Juga: Persik Kediri Bawa Misi Kemenangan Lawan Persija Jakarta

2. Harap Ibrahim dapat kesempatan lebih baik

Persik Kediri Akhiri Kontrak Pemain Asing Asal LibanonIbrahim Bahsoun saat berlatih bersama Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Menurut Syarif, Ibrahim merupakan pemain yang memiliki kualitas. Meski belum merampungkan kompetisi musim ini, pemain ini telah memberikan kontribusi kepada tim. Dia selalu bekerja keras saat latihan maupun di pertandingan. Syarif sendiri berharap, Ibrahim dapat melanjutkan karir sebagai pesepak bola dan meraih sukses bersama klub barunya. "Kami ingin Ibrahim mendapatkan kesuksesan baru di tim lain," tuturnya.

3. Sampaikan salam perpisahan di akun instagram

Persik Kediri Akhiri Kontrak Pemain Asing Asal LibanonIbrahim Bahsoun saat berlatih bersama Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Sementara itu melalui akun instgarmnya, @bahsoun_ibrahim menyampaikan pamit ke seluruh jajaran manajemen dan Persikmania. Dalam unggahanyya ini Ibrahim mengaku senang selama bergabung dengan Persik Kediri. Sejumlah momen kebahagiaan didapatkannya dalam periode tersebut. "Saya berharap Anda semua sukses dan berharap bahwa kita akan bertemu di masa depan," pungkasnya.

Baca Juga: Kalah dari Persela, Persik Kediri Merasa Dikerjai Wasit

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya