Saat Bezzecchi dan Diggia Dibikin Bingung Bahasa Indonesia

Bezzecchi dan Diggia sapa penggemar di Bali

Jakarta, IDN Times - Meet and greet dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, di Mari Beach Club, Bali, Sabtu (13/7/2024) berlangsung seru. Dalam momen itu, Bezz dan Diggia dibuat bingung dengan tantangan untuk berbicara bahasa Indonesia.

Semua bermula kala ada sejumlah fans yang diundang naik ke panggung untuk memberikan tantangan kepada keduanya. Kemudian, tantangan diberikan dengan sebuah frasa bahasa Indonesia yang agak rumit.

"Ular melingkar di pinggir pagar," begitu kata fan yang menyebutkan frasanya kepada Bezz dan Diggia.

Lantas, bagaimana Bezz dan Diggia meresponsnya?

1. Diggia kesulitan

Saat Bezzecchi dan Diggia Dibikin Bingung Bahasa Indonesiapembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio (flickr.com/vr46racingteam)

Diggia mendapat kesempatan pertama untuk mencoba frasa tersebut. Dari tiga kesempatan, dia terlihat agak kesulitan buat menirukan kalimat itu.

Bahkan, dari tiga kesempatan, ada dua momen Diggia salah menyebutkan kata "melingkar" dan diganti dengan "meninggal" hingga "menghindar".

Baca Juga: Meet and Greet Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio di Bali

2. Bezzecchi ternyata jago

Saat Bezzecchi dan Diggia Dibikin Bingung Bahasa IndonesiaTangkapan layar Marco Bezzecchi diwawancara mengenai kemungkinan ke Aprilia Racing (Motogp.com)

Bergeser ke Bezz, yang ternyata mampu memenuhi tantangan tersebut. Bezz dengan sempurna mengucapkan kalimat tersebut hanya dalam dua kesempatan.

Di kesempatan pertama, Bezz memang sempat kesulitan. Namun, pada yang kedua kalinya, dia berhasil mengucapkannya dengan sempurna.

"Ular melinggar di pinggir pagar," ujar Bezz.

3. Diawali dengan riding sepanjang Kuta

Saat Bezzecchi dan Diggia Dibikin Bingung Bahasa IndonesiaSuasana di meet and greet Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio di Bali, Sabtu (13/7/2024). (IDN Times/Ayu Afria)

Meet and greet Bezz dan Diggia digelar di Kuta sejak siang tadi WITA. Prosesi dimulai dari SPBU Pertamina Sunset Road dan keduanya riding menikmati jalanan di sekitar Kuta, ditemani oleh sejumlah fans dengan motor Ducati.

Kemudian, barulah mereka menyapa fans di Mari Beach Club dan melakoni sejumlah aktivitas, termasuk game kecil-kecilan beserta wawancara.

Baca Juga: Bezzecchi dan Diggia Tiba di Bali, Mau Riding Sepanjang Kuta

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya