5 Lapangan Badminton Jakarta Selatan yang Bisa Kamu Sewa

Jangan lupa booking dulu!

Badminton atau bulu tangkis adalah salah satu olahraga populer masyarakat Indonesia. Olahraga ini bisa dimainkan perorangan maupun beregu.

Badminton makin populer setelah adanya pertandingan Tepok Bulu 2022 Vindesport yang diikuti selebritas Tanah Air. Pertandingan itu memantik semangat masyarakat untuk kembali bermain badminton.

Nah, untuk kamu yang berdomisili di Jakarta, kamu bisa menyewa beberapa lapangan badminton Jakarta Selatan. Bisa bermain sepulang kantor atau pada akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman.

1. GOR GCT

5 Lapangan Badminton Jakarta Selatan yang Bisa Kamu SewaGOR GCT (instagram.com/gct.badminton)

Lokasi lapangan badminton ini ada di Pasar Minggu, tepatnya di Jl Taman Margasatwa No 12, Warung Buncit, Jakarta Selatan. Tempat ini memiliki beberapa lapangan dengan menggunakan karpet standar nasional. Sistem pencahayaan di tempat ini juga cukup baik.

Tarif sewa lapangan badminton di GOR GCT berkisar mulai Rp50 ribu per jam. Kamu sudah bisa menyewa lapangan ini mulai pukul 07.00 WIB.

2. Supreme Arena

Lapangan badminton yang berlokasi di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl Karet Pedurenan Al Barokah, Kuningan, Jakarta Selatan, ini adalah salah satu lapangan dengan fasilitas lengkap. Supreme Arena memiliki empat lapangan badminton.

Supreme Arena juga memiliki loker, water heater, area parkir yang luas, dan AC sehingga tidak terlalu panas. Penerangan di tempat ini terang. Nyaman saat digunakan bermain badminton.

Baca Juga: 10 Momen Tes Lapangan Tim Badminton Indonesia di Singapore Open 2022

3. GOR Djaya

Lapangan badminton Jakarta Selatan ini memiliki dua lapangan karpet. Ada pula kantin yang menyediakan peralatan bulu tangkis serta minuman dan makanan ringan.

GOR Djaya berada di Jl Bango II RT 07/RW 03 No 40, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Untuk pemesanan lapangan, kamu bisa langsung datang ke lokasi.

4. GOR Badminton Cipete 

Lapangan badminton ini memiliki tiga lapangan karpet. Lapangan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti ruang ganti, toilet, dan kantin.

GOR Cipete berada di Jl Abdul Majid Gang Bunga Anggrek Kelurahan Cipete 1, Jakarta Selatan. Kalo kamu lupa membawa sepatu, kamu bisa menyewa sepatu di tempat ini.

5. VSport Badminton Centre

Lapangan badminton ini terletak di Jl Gatot Subroto Kav 72 Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan. Tempat ini menyediakan enam lapangan badminton yang bisa digunakan.

Untuk menggunakan lapangan, kamu bisa menyewanya dengan harga mulai Rp50 ribu per jam. Jam buka VSport Badminton Centre setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 00.00 WIB.

Jangan lupa! Sebelum bermain badminton, kamu harus pesan atau booking lapangan dahulu agar tidak disalip orang lain. Jangan terlalu memaksakan diri juga saat bermain badminton supaya terhindar dari risiko cedera. Selamat bermain badminton di lapangan badminton Jakarta Selatan!

Baca Juga: Unik! 9 Potret Hendra Setiawan Bareng Atlet Badminton yang Ngefans

Ari Budiadnyana Photo Verified Writer Ari Budiadnyana

Menulis dengan senang hati

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya