TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Rekomendasi Sepatu Running Adidas Terbaik dan Terlaris

Harganya mulai Rp850 ribu

Sepatu running Adidas terbaik (instagram.com/adidasindonesia)

Dalam olahraga lari, salah satu perlengkapan yang penting diperhatikan adalah sepatu. Didesain secara khusus, sepatu lari biasanya memiliki bagian upper yang lebih ringan dan fleksibel hingga bagian sol yang empuk dan membal.

Brand olahraga asal Jerman, Adidas memiliki beragam varian sepatu running yang berkualitas mulai dari material, teknologi, hingga kenyamanan saat dipakai. Adidas juga mengeluarkan banyak seri sepatu running dengan berbagai model dan warna yang menarik.

Berikut kumpulan rekomendasi sepatu running Adidas terbaik yang nyaman dan berkualitas. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Sepatu Running Adidas Galaxy 7

Sepatu Running Adidas Galaxy 7 (adidas.co.id)

Buat kamu yang pemula, sepatu running Adidas yang cocok untukmu adalah Adidas Galaxy 7. Adidas Galaxy 7 menghadirkan sepatu lari dengan bagian upper dari mesh yang lembut dan midsole dari Cloudfoam.

Pada bagian outsole, sepatu ini menggunakan material TPU yang berkualitas. Sepatu ini cocok untuk lari jarak maksimal 5 km atau jalan santai. Sepatu Adidas Galaxy 7 dibanderol dengan harga Rp850 ribu yang bisa dibeli di toko offline atau situs web Adidas.

2. Sepatu Running Adidas Duramo SL

Sepatu Running Adidas Duramo SL (adidas.co.id)

Sepatu running Adidas Duramo SL merupakan sepatu yang ditujukan untuk sehari-hari dan lari santai. Sepatu lari ini menawarkan fitur Lightmotion di bagian sol yang ringan, responsif, dan nyaman. Di bagian upper, sepatu ini menggunakan bahan airy mesh yang membuat kaki tetap sejuk dan kering.

Menariknya, Adidas mengeklaim sepatu ini menggunakan material daur ulang dari limbah plastik. Model sepatu ini juga cukup menarik dengan warna gradasi di bagian midsole dan model 3-Stripe yang modern.

Sepatu running Adidas Duramo SL bisa dibeli dengan harga Rp900 ribu. Kamu bisa membelinya di toko-toko olahraga terdekat atau situs web Adidas Indonesia.

3. Sepatu Running Adidas Runfalcon 5 Wide

Sepatu Running Adidas Runfalcon 5 Wide (adidas.co.id)

Sepatu running Adidas Runfalcon 5 Wide merupakan sepatu lari dengan wide fit yang cocok untuk kebutuhan lari santai atau jalan kaki sehari-hari. Sepatu ini menggunakan bahan mesh pada upper dan midsole dari Cloudfoam.

Adidas Runfalcon 5 Wide menggunakan fitur OrthoLite pada bagian insole yang empuk dan nyaman. Sepatu ini juga memiliki desain yang simpel dan universal, sehingga mudah diterima semua kalangan untuk berbagai kebutuhan. Sepatu Adidas Runfalcon 5 Wide bisa kamu dapatkan dengan harga Rp850 ribu.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Sepatu Running Nike Terbaik dan Terlaris

4. Sepatu Running Adidas Response Super

Sepatu Running Adidas Response Super (adidas.co.id)

Adidas Response Super menjadi salah satu rekomendasi sepatu running Adidas terbaik yang wajib kamu miliki. Sepatu lari Adidas ini dirancang untuk olahraga lari jarak menengah dengan beberapa teknologi canggih.

Sepatu ini menggunakan teknologi Monomesh di bagian upper yang membuat kaki tetap kering dan sejuk selama berlari. Bagian midsole juga menggunakan teknologi Dreamstrike+ yang ringan dan nyaman.

Sepatu lari ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu putih dan abu-abu. Harga sepatu ini sekitar Rp1,4 juta dan bisa dibeli secara online di situs web Adidas Indonesia.

5. Sepatu Running Adidas Ultrabounce 5

Sepatu Running Adidas Ultrabounce 5 (adidas.co.id)

Sepatu lari Adidas terbaik berikutnya adalah Adidas Ultrabounce 5 yang dapat menunjang gerakan lari lebih cepat dan nyaman. Sepatu lari ini menggunakan teknologi Bounce 2.0 di bagian midsole yang nyaman dan empuk.

Adidas Ultrabounce 5 menggunakan bahan mesh di bagian atas yang mampu memberikan sirkulasi ekstra pada kaki saat berolahraga. Pada bagian midsole, sepatu ini menggunakan fitur OrthoLite yang dikembangkan Adidas untuk memberikan kenyamanan pada telapak kaki.

Sepatu ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu hitam putih, hitam multicolor, dan putih multicolor. Sepatu Adidas Ultrabounce 5 bisa didapatkan dengan harga Rp1,3 juta.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Running Nineten Terbaik dan Terlaris

6. Sepatu Running Adidas Pureboost 5

Sepatu Running Adidas Pureboost 5 (adidas.co.id)

Sepatu running Adidas Pureboost 5 menghadirkan sepatu lari dengan bagian mesh lembut dan outsole yang mencengkeram dengan baik di atas tanah. Tidak hanya bisa dipakai untuk olahraga lari santai, sepatu Adidas Pureboost 5 juga masih nyaman dipakai sebagai sepatu sehari-hari.

Selain material upper dan insole yang nyaman, sepatu ini juga memiliki desain modern yang keren dengan perpaduan warna yang menarik. Ada beberapa varian warna sepatu Adidas Pureboost 5, antara lain biru tua, hitam multicolor, dan hitam putih. Jika tertarik, sepatu lari Adidas ini bisa dibeli dengan harga Rp2,1 juta.

7. Sepatu Running Adidas Ultraboost 5X

Sepatu Running Adidas Ultraboost 5X (adidas.co.id)

Bagi kamu yang sudah sering berolahraga lari, salah satu rekomendasi sepatu running Adidas yang bisa kamu miliki adalah Adidas Ultraboost 5X. Sepatu Adidas ini menawarkan kenyamanan ekstra dan bobot ringan yang akan menunjang lari jarak jauh.

Sepatu lari ini juga memiliki Torsion System di antara tumit sampai kaki depan untuk menjaga stabilitas kaki saat melangkah. Di bagian outsole, sepatu ini menggunakan teknologi Continental Rubber yang nyaman dan aman dipakai dalam keadaan tanah basah maupun kering.

Sepatu Adidas Ultraboost 5X tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain hitam multicolor, putih multicolor, dan hitam putih abu. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp3 juta per pasang.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Running Asics Terbaik, Cek!

8. Sepatu Running Adidas Adizero Adios 8

Sepatu Running Adidas Adizero Adios 8 (adidas.co.id)

Sepatu running Adidas terbaik berikutnya adalah Adidas Adizero Adios 8 yang memiliki desain modern dengan teknologi canggih di setiap  bagiannya. Sepatu ini menggunakan upper bahan mesh yang ringan dan breathable dengan kombinasi busa Lightstrike 2.0 yang sangat ringan.

Sepatu ini juga menggunakan fitur Energytorsion 2.0 di bagian midsole yang menambah sensasi ringan pada kaki saat melangkah. Secara umum, sepatu ini cocok untuk olahraga lari jarak menengah hingga jauh.

Jika tertarik, sepatu Adidas Adizero Adios 8 dibanderol dengan harga Rp2 juta per pasang. Kamu bisa membelinya di gerai Adidas terdekat atau situs web Adidas Indonesia.

9. Sepatu Running Adidas Adizero Boston 12

Sepatu Running Adidas Adizero Boston 12 (adidas.co.id)

Masih dari seri Adizero, sepatu lari Adidas terbaik selanjutnya adalah Adizero Boston 12 yang dirancang untuk lari jarak menengah hingga jauh. Di bagian upper, sepatu ini menggunakan bahan mesh yang ringan dan breathable. Sedangkan di bagian midsole, tersemat teknologi Lightstrike Pro yang ringan dan empuk.

Sepatu lari ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu hitam abu, putih multicolor, hitam putih, dan putih ungu. Jika tertarik, sepatu Adidas Adizero Boston 12 bisa dibeli dengan harga Rp2,3 juta per pasang.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya