TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pulang Tanpa Medali di Olimpiade, Fajar/Rian Pilih Bungkam

Fajar/Rian enggan memberikan komentar saat tiba di Jakarta

Ganda putra Indonesia, Fajar/Rian tiba di Jakarta, Senin (5/8/2024). (IDN Times/Tino).

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tiba di Jakarta selepas tampil di Olimpiade Paris 2024, Senin (5/8/2024). Namun, dalam kepulangannya, mereka tak memberikan sepatah kata pun.

Fajar/Rian tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 16.32 WIB. Pasangan peringkat tujuh dunia tersebut tiba bersama atlet dayung, La Memo.

1. Ekspresi datar dan tanpa sepatah kata

Fajar/Rian dan La Memo tiba di Jakarta, Senin (5/8/2024). (IDN Times/Tino).

Selepas mendarat, Fajar/Rian dan Memo langsung mengikuti prosesi penyambutan yang telah disediakan Komite Olimpiade Indonesia (KOI). Sambutan tersebut berlangsung singkat dan tidak dipadati pengunjung.

Fajar/Rian juga tidak memberikan sepatah kata pun. Andalan ganda putra tim Merah Putih itu menghindari awak media dan memilih untuk langsung menuju mobil.

Memang, sepanjang penyambutan, ekspresi Fajar/Rian tampak datar. Mereka hanya tersenyum ketika sesi foto.

Baca Juga: Fajar/Rian Gugur di Olimpiade 2024 karena Tegang

2. Fajar/Rian terhenti di perempat final

Fajar Alfian. (IDN Times/Tino).

Perjalanan Fajar/Rian di Olimpiade Paris 2024 tidak berjalan mulus. Mereka harus angkat koper lebih cepat karena tumbang di perempat final.

Langkah Fajar/Rian terhenti setelah keok dari ganda putra China, Liang Weikeng/Wang Chang, 1 Agustus 2024 lalu. Mereka menyerah setelah berduel ketat dua game, dengan skor 22-24, 20-22.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya