TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pemanasan, Jorge Martin Memimpin di Mandalika

Jorge Martin punya asa pulihkan diri di Mandalika

pembalap Pramac Racing, Jorge Martin (instagram.com/89jorgemartin)

Jakarta, IDN Times - Pemanasan jelang balapan utama MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Minggu (29/9/2024) sudah selesai. Hasilnya, Jorge Martin, pembalap Pramac Racing, memimpin dengan catatan waktu satu menit 30,511 detik.

Torehan ini bisa dibilang jadi modal bagus buat Martin yang sempat menelan kesialan usai crash di sprint race pada Sabtu (28/9/2024). Akibat jatuh di tikungan 16 Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Martin harus rela finis posisi 10.

Hasil mengejutkan lainnya diciptakan oleh Marc Marquez. Ada asa baginya untuk menghentikan kesialan di Mandalika. Sebab, dalam sesi pemanasan, Marquez berada di posisi kedua dengan selisih 0,05 detik dari Martin.

Sementara, hasil kurang memuaskan di sesi pemanasan diraih pesaing utama Martin, Francesco Bagnaia. Dia malah mengawali balapan hari ini dengan finis di posisi 14.

Nasib sial malah dialami adik Marquez, Alex Marquez. Belum juga balapan, Alex sudah jatuh. Meski begitu, dia tak cedera dan bisa mengaspal di balapan utama nanti.

Baca Juga: Hujan Crash di Mandalika Selama MotoGP Indonesia, Aspal atau Panas?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya