TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lawan WO, Dejan/Gloria Tembus 16 Besar Hong Kong Open 2024

Game kedua berakhir lebih cepat

Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di Japan Open 2024 (dok.PP PSBI)

Intinya Sih...

  • Ganda campuran Indonesia, Dejan/Gloria, lolos ke 16 besar China Open 2024 setelah menang 21-7, 11-3 atas pasangan Hong Kong.
  • Pertandingan babak kedua berakhir lebih cepat karena Lee Chun Hei Reginald mengalami cedera pada lengan kanannya dan memutuskan mundur.
  • Dejan/Gloria menunggu lawan di babak 16 besar setelah mengalahkan pasangan Hong Kong dan akan berduel melawan pemenang dari laga India kontra Malaysia.

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, mengunci tiket ke 16 besar China Open 2024. Dejan/Gloria menang 21-7, 11-3 atas pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau pada Rabu (18/9/2024).

Babak kedua tak berlangsung penuh. Lee/Ng memutuskan mundur dari pertandingan. Itu setelah Lee Chun Hei Reginald mengeluh cedera pada lengan kanannya.

Dejan/Gloria menang mudah pada game pertama dengan skor afrika 21-7. Dalam game pertama, Lee sebenarnya sempat mengeluhkan cedera dan mendapat penanganan medis saat tertinggal 7-18. Namun, Lee/Ng tetap melanjutkan pertandingan.

Usai tertinggal 3-11 di game kedua, Lee/Ng menyerah dan memutuskan tak melanjutkan pertandingan.

Melaju ke babak 16 besar, Dejan/Gloria masih menunggu lawan. Pada babak kedua turnamen WBF Super 1000 ini, Dejan/Gloria akan berduel melawan pemenang dari laga Sathish Kumar Karunakaran/Aadya Variyath (India) kontra Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia).

Baca Juga: Ana/Tiwi Tembus 10 Besar Dunia, Geser Apriani/Fadia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya