TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diggia Mau Belajar dari Valentino Rossi di VR46

Gabung VR46 jadi kesempatan emas buat Diggia

potret Fabio Di Giannantonio (motogp.com)

Jakarta, IDN Times - Fabio Di Giannantonio mengaku bersyukur pada akhirnya bisa merapat ke VR46 untuk musim 2024. Diggia merasa beruntung karena bisa belajar dari salah satu legenda MotoGP di VR46, yakni sang pemilik, Valentino Rossi.

Bagi Diggia, emosinya meledak usai dipastikan gabung dengan VR46. Tak cuma masa depannya di MotoGP aman, tapi juga karena VR46 merupakan salah satu tim yang paling disegani di MotoGP dalam beberapa tahun belakangan.

"Perjalanan yang luar biasa tahun ini dan seperti rollercoaster untuk saya secara emosional. Kami datang ke sini, menandatangani kontrak dengan salah satu tim top di grid dan mereka sangat kuat," kata Diggia dilansir situs resmi MotoGP.

Baca Juga: Luca Marini Klarifikasi Isu Hubungannya dengan VR46 Academy

1. Kesempatan langka Diggia

Fabio Di Giannantonio (motogp.com)

Diggia yakin performa motor VR46 bisa membantunya mencatat prestasi di musim depan. Sebab, racikan Ducati milik VR46 begitu bertenaga.

"Mereka sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa tahun ini. Jadi, saya rasa ini kesempatan belajar dari mereka, juga Valentino. Tentu saja, harus belajar dari Valentino," kata Diggia.

2. Tak sabar mengaspal dengan motor VR46

potret Fabio Di Giannantonio (motogp.com)

Sudah menjalani tes, Diggia mengaku tak sabar buat mengaspal di balapan resmi bersama VR46. Dia merasa lebih kompetitif dari sebelumnya.

"Saya bangga kami sudah menyelesaikan segalanya bersama. Sejujurnya, saya tak sabar untuk memulai bekerja sama," ujar pria Italia tersebut.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya