TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Selepas Proliga, Jakarta Bhayangkara Presisi Tatap AVC Club

Jakarta Bhayangkara Presisi siap tampil di Asia

Para peraih penghargaan individu Proliga 2024. (IDN Times/Tino).

Jakarta, IDN Times - Jakarta Bhayangkara Presisi tidak bisa langsung berdiam usai dipastikan juara Proliga 2024. Mereka langsung menatap ajang baru, yaitu AVC Club Championship 2024.

"Kami mempersiapkan tim untuk mengikuti AVC Club Championship. Mereka tidak akan libur lama karena akan saya kumpulkan kembali sesegera mungkin sembari mempersiapkan pemain muda," ujar Irjen Pol Pipit Rismanto selaku manajer tim, dilansir ANTARA.

1. Bhayangkara Presisi juga mempersiapkan regenerasi

Alfin Daniel, pemain voli Jakarta Bhayangkara Presisi di Proliga 2024 (instagram.com/bhayangkaravolley)

Pipit mengungkapkan, Bhayangkara Presisi juga tengah mempersiapkan regenerasi di tim untuk Proliga musim selanjutnya. Rata-rata, mereka berasal dari para anggota kepolisian yang barus lulus.

"Untuk regenerasi tim sendiri, rata-rata dari mereka berasal dari anggota kepolisian yang baru lulus. Kami persiapkan untuk regenerasi di musim depan," ujar Pipit.

Baca Juga: Puasnya Keita Usai Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024

2. Komposisi pemain asing akan dipertahankan untuk AVC Club

Jakarta Bhayangkara Presisi juara Proliga 2024. (IDN Times/Tino).

Pipit berkata, untuk AVC Club Championship 2024 nanti, Bhayangkara Presisi akan mempertahankan komposisi pemain asing mereka. Salah satu yang bakal mereka pertahankan adalah Noumoury Keita, meski semua akhirnya bergantung pada kondisi.

"InsyaAllah kami mempertahankan pemain asing, kecuali cedera, mungkin ada pertimbangannya. Kami maunya sih mempertahankan. Tetapi, Insya Allah Keita masih tetap. Minimal kami bisa mengibarkan bendera Indonesia lagi," ujar Pipit.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya