TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sambutlah Detroit Pistons, Tim Terburuk di NBA Musim Ini

Pistons kalah 27 kali beruntun di NBA musim ini

Cade Cunningham (2) dan Jalen Duren (0). (instagram.com/detroitpistons)

Jakarta, IDN Times - Pernah ada suatu masa, Detroit Pistons jadi tim yang begitu menakutkan di NBA, dengan sosok Dennis Rodman-nya. Namun, agaknya hal itu tidak berlaku pada musim 2023/24.

Terbaru, Pistons kalah dari Brooklyn Nets dalam laga NBA selepas Natal, Rabu (27/12/2023). Kekalahan ini membuat mereka sukses memecahkan rekor di NBA. Sebuah rekor yang buruk tentunya.

1. Kekalahan beruntun ke-27 Pistons di NBA musim ini

Ausar Thompson (9) saat bertanding melawan Milwaukee Bucks. (instagram.com/detroitpistons)

Dilansir ESPN FC, kekalahan Pistons dari Nets pada Rabu (27/12/2023), jadi kekalahan ke-27 yang mereka catatkan di NBA musim ini. Sialnya lagi, kekalahan ini mereka derita secara beruntun.

Torehan kekalahan 27 kali beruntun ini jadi sejarah tersendiri di NBA. Ini jadi kekalahan beruntun terbanyak sepanjang satu musim di NBA, melebihi catatan yang dicatatkan Philadelphia 76ers.

2. Sixers kalah 28 kali dalam dua musim

Joel Embiid (21) (instagram.com/sixers)

Sejatinya, kekalahan beruntun terbesar pernah dicatatkan juga oleh Sixers, yakni 28 kali. Namun, berbeda dengan apa yang ditorehkan Pistons, kekalahan beruntun Sixers ini tercatat dalam dua musim, yakni musim 2014/15 dan 2015/16.

Buntut dari kekalahan ke-27 ini, Pistons pun jadi juru kunci klasemen sementara wilayah timur NBA. Mereka menorehkan 28 kekalahan dan dua kemenangan, dengan catatan poin hanya 67 saja.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya