TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

NSH Mountain Gold Timika Masih Tak Tertahan di IBL 2022

Mountain Gold tampil apik di IBL 2022

NSH Mountain Gold Timika di IBL 202. (iblindonesia.com)

Jakarta, IDN Times - NSH Mountain Gold Timika masih belum terhenti di IBL 2022. Dalam laga lanjutan yang dihelat Sabtu (5/3/2022), Mountain Gold sukses menaklukkan Indonesia Patriots dengan skor 74-49.

Berkat kemenangan ini, tren apik Mountain Gold di IBL 2022 berlanjut. Mereka tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir kompetisi basket level tertinggi Indonesia tersebut. Mereka pun mulai bergerak naik di klasemen.

Baca Juga: IBL Gelar 5 Laga Hari Ini, tapi Belum Bisa Disaksikan Penonton

Baca Juga: Semifinal IBL: NSH Ditaklukan Satria Muda di Gim Pertama

1. Mountain Gold dominan atas Indonesia Patriots

NSH Mountain Gold Timika di IBL 202. (iblindonesia.com)

Di laga ini, Mountain Gold menunjukkan dominasinya atas Patriots. Sejak kuarter pertama, mereka sudah memimpin dengan torehan pojn 16-13. Kuarter kedua jadi puncak penampilan Mountain Gold.

Ditopang oleh Shavar Newkirk, Mountain Gold unggul 27-7 atas Patriots di kuarter kedua. Sempat diimbangi di kuarter ketiga, Mountain Gold menutup keunggulan di kuarter keempat dengan total skor 74-49.

Baca Juga: Jadwal Padat Menanti IBL 2022

2. Shavar Newkirik jadi motor permainan Mountain Gold

NSH Mountain Gold Timika di IBL 202. (iblindonesia.com)

Di laga ini, Newkirk kembali jadi motor permainan Mountain Gold. Dia sukses menorehkan 19 poin, mengungguli torehan Aldy Izzatur Rachman yang mencatatkan 12 poin dari Patriots.

Torehan ini menjadikan Newkirk sebagai penoreh poin terbanyak di IBL 2022 sejauh ini. Total, dia sudah mencatatkan rataan poin sebanyak 24 kali per laga. Dia mengungguli Tyree Robinson dari Satya Wacana dan Dior Lowhorn dari Pelita Jaya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya