TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Marc Marquez Unjuk Gigi dalam Tes MotoGP di Misano

Marquez jadi pembalap Honda tercepat di Misano

motogp.com

Jakarta, IDN Times - Setelah absen dalam waktu lama, Marc Marquez akhirnya benar-benar terjun lagi ke lintasan MotoGP. Sirkuit Misano jadi saksi kembalinya pembalap andalan Repsol Honda tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Marquez langsung unjuk gigi di Misano. Dia sempat mencatatkan waktu 1 menit 31,642 detik, dan menjadi pembalap Honda dengan catatan waktu tercepat di tes, mengungguli Pol Espargaro.

Catatan ini jadi sebuah sinyal positif bagi Honda. Di tengah kelimpungan yang mereka alami, Marquez datang memberikan angin segar.

Baca Juga: Marc Marquez Akhirnya Kembali Jajal Motor Usai Operasi

1. Espargaro salut dengan Marquez

Marc Marquez dan Alex Marquez (instagram.com/hrc_motogp)

Torehan dari Marquez ini membuat Espargaro salut. Dia kagum dengan cara Marquez yang bisa meraih kecepatan, tanpa adanya usaha lebih. Hal itu menunjukkan talenta yang dimiliki pembalap asal Spanyol tersebut.

"Marc (Marquez) tidak kehilangan kecepatan. Meski kondisinya masih belum terlalu baik, dia bisa langsung mendapatkan kecepatan dengan mudah. Padahal, ini adalah kali pertama dia menunggangi motor MotoGP," ujar Espargaro dilansir Motosan.

2. Espargaro melihat Marquez masih kelelahan

Marc Marquez dan Alex Marquez (instagram.com/marcmarquez93)

Meski sudah kembali mengendarai motor Honda di Misano, Espargaro melihat bahwa Marquez masih kelelahan. Menurutnya, hal ini tidak bisa dihindari, lantaran menunggangi motor MotoGP butuh kekuatan tersendiri.

"Lamanya dia (Marquez) tidak mengikuti kompetisi membuat otot-ototnya masih belum terbiasa. Sebab, mengendarai motor MotoGP butuh kekuatan otot tersendiri, yang tak bisa didapat dari latihan di gym semata," ujar Espargaro.

Baca Juga: Tangan Marquez Miring 34 Derajat, tapi Kini dalam Tahap Pemulihan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya