TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Khabib Nurmagomedov Bakal Balik ke Indonesia

Khabib kembali demi ramaikan Path of a Champion

Khabib Nurmagomedov (IDNTimes/Aryodamar)

Intinya Sih...

  • Khabib tiba di Indonesia untuk menyapa fans di Indonesia Arena, Jakarta pada 28 September 2024.
  • Pada 5 Oktober, Khabib akan kembali ke Indonesia untuk acara Path of a Champion di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
  • Khabib ingin berbagi pesan dengan anak muda Indonesia tentang perjalanan sebagai petarung UFC dan memberi inspirasi bagi generasi muda.

Jakarta, IDN Times - Legenda Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov, akhirnya tiba di Indonesia. Dia hadir menyapa fans di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu (28/9/2024).

Namun, rupanya ini bukan kunjungan terakhir Khabib ke Indonesia. Sebab, pada 5 Oktober nanti, pria asal Dagestan itu juga akan balik lagi ke Indonesia untuk acara Path of a Champion di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

1. Khabib senang bisa menyapa fans di Indonesia

Khabib Nurmagomedov (instagram.com/khabib_nurmagomedov)

Terkait kunjungan perdananya ke Indonesia pada 28 September 2024 lalu, Khabib mengaku senang. Dia salut oleh dukungan dari fans di Tanah Air, dan merasa istimewa bisa berada di tengah-tengah saudara Muslim di negeri ini.

"Saya sangat senang bisa berada di Indonesia untuk pertama kalinya. Kehangatan dan keramahan dari masyarakat di sini benar-benar luar biasa," ujar Khabib dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Sikap Rendah Hati Khabib Nurmagomedov saat di Indonesia

2. Pesan Khabib bagi para generasi muda

Khabib Nurmagomedov saat mengunjungi Indonesia (IDN Times / Jorot)

Lewat acara Path of a Champion nanti, Khabib ingin berbagi pesan dengan anak-anak muda Indonesia. Dia ingin perjalanannya sebagai petarung UFC bisa memberi inspirasi bagi para generasi muda di Indonesia.

"Kepada anak muda Indonesia, saya ingin berbagi perjalanan dan menunjukkan bahwa dengan disiplin, kerja keras, dan keyakinan, semuanya mungkin. Anda bisa mencapai impian, baik dalam olahraga maupun dalam kehidupan," kata Khabib.

3. Menanti jumpa fans kembali di 5 Oktober

Khabib Nurmagomedov (instagram.com/khabib_nurmagomedov)

Acara Path of a Champion diselenggarakan lewat kolaborasi mada Live dan Moreno Soeprapto sebagai promotor. Khabib mengajak fans untuk berjumpa lagi pada 5 Oktober nanti di Jakarta.

"Terima kasih dan saya sangat bersemangat untuk kembali dan bertemu dengan kalian semua, masyarakat Indonesia di acara Path of a Champion. Sampai jumpa pada 5 Oktober nanti," kata The Eagles.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya