TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kasad Ikuti Panglima TNI Fun Run, Ramaikan Matra Fair

Kasad berswafoto dengan masyarakat

Kasad ramaikan Matra Fair dan Panglima TNI Fun Run. (Dok. Kasad)

Jakarta, IDN Times - Keseruan Matra Fair, dalam rangka memperingati HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus berlanjut di hari kedua. Pada Minggu (22/9/2024), Panglima TNI Fun Run digelar untuk meramaikan acara.

Makin semarak, Panglima TNI Fun Run ini diikuti oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. Dia turut berlari sejauh 10 K bersama para peserta lain yang mengikuti acara ini.

1. Kasad berswafoto bareng masyarakat

Kasad ramaikan Matra Fair dan Panglima TNI Fun Run. (Dok. Kasad)

Kehadiran Kasad Maruli ini disambut meriah oleh masyarakat. Mereka spontan berebut untuk berswafoto dengan pimpinan Angkatan Darat tersebut, yang memang terkenal ramah dengan masyrakat.

Menutup kunjungannya di Matra Fair, Kasad mendampingi Panglima TNI dalam video conference dengan satuan-satuan TNI di berbagai wilayah lain, yang juga turut melaksanakan Matra Fair.

Baca Juga: IDN Times Raih Penghargaan di KASAD Awards 2023

2. Presiden Jokowi juga turut ramaikan Matra Fair

Kasad ramaikan Matra Fair dan Panglima TNI Fun Run. (Dok. Kasad)

Acara semakin meriah dengan kehadiran Presiden RI Joko 'Jokowi' Widodo yang datang bersama kedua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah, dengan mengendarai golf car untuk meninjau area pameran.

Didampingi oleh Panglima TNI, Kapolri, dan Kasad, Presiden turut menikmati suasana semarak Matra Fair bersama ribuan warga yang hadir ke Monas. Dia juga menikmati suguhan acara yang ada selama Matra Fair.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya