TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jens Raven Ungkap Rahasia Timnas U-19 Jadi Juara Piala AFF U-19 2024

Jens Raven tampak emosional selepas laga lawan Thailand

Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2024. (Dok. PSSI)

Jakarta, IDN Times - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jens Raven, menceritakan perjuangan dirinya dan rekan-rekannya di Timnas U-19 sampai bisa menjadi juara Piala AFF U-19 2024. Dia mengatakan, semua karena kerja keras.

"Untuk pelatih dan rekan-rekan saya, mereka semua adalah orang-orang luar biasa, saya ingat perjuangan kami, berlatih tiga sampai empat kali sehari, dan sekarang kami bisa meraih gelar ini," ujar Jens saat ditemui selepas laga, dilansir tayangan Vidio, Senin (29/7/2024).

Jens juga mengungkapkan, senang dengan dukungan yang diberikan oleh fans sepanjang turnamen. Dukungan itu mengalir dalam berbagai bentuk, mulai dari pesan di Instagram hingga sorakan dari tribune stadion.

"Terima kasih kepada fans yang selalu memberikan saya dukungan, mengirimi saya pesan di Instagram, untuk semua fans yang hadir di stadion, terima kasih, saya cinta kamu semua," kata Jens.

Jens memang tampak emosional selepas laga lawan Thailand ini. Di turnamen resmi perdananya bersama Indonesia, Jens bisa menyumbangkan gelar untuk Merah Putih. Ditambah lagi, dia jadi penentu kemenangan di final.

Jens Raven pun jadi bagian dari Timnas U-19 yang sukses menjuarai Piala AFF U-19 untuk kedua kalinya pada 2024 ini. Sebelumnya, pada 2013, generasi Evan Dimas dan kawan-kawan juga sukses menyumbangkan gelar serupa.

Baca Juga: Jens Raven Bawa Timnas U-19 Ungguli Thailand

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya